IFRAME SYNC

Kepercayaan pemerintah Daerah, Pusat dan swasta sudah terlihat, romonis dan cakap menjadi informasi untuk dapat di komsumsi kalangan umum dan atas.


Tangerang, postbanten.net

Telah 4 empat tahun PT. PJMT di Tangerang, Banten sudah membuktikan bahwa Posbanten Group sudah teruji dan kemitraan pada Pemerintah Pusat, Daerah dan Swasta, cukup serasi. Rabu (28/12).

Kepercayaan pemerintah Daerah, Pusat dan swasta sudah terlihat, romonis dan cakap menjadi informasi untuk dapat di komsumsi kalangan umum dan atas.

Direktur PT. Posbanten Jakarta Media Tangerang ( PT. PJMT) HEVVI HENRIZAN, SE, M.SI mengatakan tahun 2022 sudah kita lalui, Dangan tahun 2022 ini telah melahirkan 14 media online, dan 1 media cetak.

Dari 14 media online ini dengan 10 pimpinan redaksi .

“Media online antara lain, dari PT. Pjmt : www. Postbanten.net, postbantennews.com, posbanten.co.id, postangerang.com, postangsel.com, postserang.com. posjakartaraya.com, postjkt.com, jakartakoma.com, tangraya.com, posinternasional.com, posindonesianews.com, posindonesia.net, matapost.com,” katanya HEVVI.

Menurut HEVVI, dari 14 media online dan 10 pimpred yaitu : Dedy Junaedi, A.md, Raja Indra Pranata, Drs. Juara Simanjuntak, Sabar Manahan Simbolon, Benny Sihombing, Hengki Maulana, Saniman, Sopiyan, Arfaiz, Nurhayati, Susi Hernita.

“Maka pada tahun 2023 ini semoga terisi semua 14 media online, dan semoga tahun 2023 bisa keluar PT. Jakarta koma Media Tangraya (PT. JMT)”, katanya.

Lanjut ia katakan bahwa sesunggu dengan kerja keras semua pemimpin Redaksi untuk tahun 2023 mendatang akan terbuka peluang untuk menjadi Nomor satu di Banten.

Di mana tahun 2019 itu masih 3 media online dan cetak, yakni www.matapost.com, www.postbanten.net. dan postbanten cetak.

Lalu berlanjut tahun 2020 menjadi 4 media, tambah www.postbantennews.com,
Lalu tahun 2021 menjadi 7 tambah media www.tangraya.com, postangsel.com dan www.jakartakoma.com.

Akhir tahun 2022 menjadi ,14 media, www.posjakataraya.com, www.postserang.com, posbanten.co.id, www postjkt.com, www posindonesia.net, www posindonesianews.id, dan www.posinternasional.com”,
Demikianlah kami paparnya sejarahnya.

( Heni / Deni /POSTB )

Berita Terkait

Top
.