mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Kemunginan ada penambahan, karena bom bunuh diri itu disebabkan ada indikasi ini orang yang segaja untuk melakukan kekacauan


Jakarta, postbanten.net

Pihak Kapolri belum mejelaskan motifnya Bom Bunuh diri itu, belum di uangkap.

Karena Pihak polri terus mengubar pelaku bom bunuh diri, dan skesa sudah ketemu.

Kemunginan ada penambahan, karena bom bunuh diri itu disebabkan ada indikasi ini orang yang segaja untuk melakukan kekacauan.

“Kita tunggu lagi pihak penyelidikan lebih lanjut, karena ada beberapa otak kriminalitas yang sengajah untuk mencari-cari”,katanya.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyebutkan sebanyak 24 orang telah diamankan dari berbagai daerah terkait penanganan kasus teror bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat.

“Pascaperistiwa bom yang terjadi di Astanaanyar, sampai saat ini kami sudah melakukan kegiatan pengamanan dan pengembangan.

Enam orang kami amankan dari wilayah Jawa Barat, tujuh orang dari wilayah Jawa Tengah, dan 11 orang dari wilayah Sumatera Utara,” kata Listyo Sigit, di Kantor Presiden, Jakarta, Senin.

Listyo mengatakan polisi terus melakukan pengamanan dan pengembangan dari kasus teror bom bunuh diri yang menewaskan satu personel polisi tersebut.

Terkait penjagaan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Listyo mengatakan Polri terus melakukan pemantauan secara maksimal.

Dia juga telah memerintahkan Densus 88 Antiteror Polri untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. dikutip antara.com

“Khususnya Densus, untuk terus meningkatkan kewaspadaan, bekerja sama juga dengan ormas-ormas yang ada.

Kemudian mantan-mantan napiter (narapidana terorisme) untuk memberikan sosialisasi. Tentunya seluruh pergerakan kami lakukan pemantauan secara maksimal,” kata dia.

deni / jan / henry / postb

Berita Terkait

Top
.