IFRAME SYNC

Kasus terbakar itu salah satu bentuk upaya menjadi pelajaran bagi semua penghuni Lapas ini


Tangerang Kota, postbanten

Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang berhasil mendapatkan Predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Lapas Kota Tangerang ini akan menerapkan displin. Karena belum lama trageni terbakar ini salah upaya lebih hati-hati, senin (03/01)

Kasus terbakar itu salah satu bentuk upaya menjadi pelajaran bagi semua penghuni Lapas ini. Dan selalu tekankan pada lapas pemuda ini akan di terapkan displin segala bidang

Kali ini Lapas Pemuda Tangerang mendapatkan kunjungan dari Lapas Kelas IIA Tangerang. Kunjungan ini dalam rangka studi tiru pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Masuk ke dalam Lapas, studi tiru dilanjutkan dengan berkeliling melihat layanan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada didalam Posyandu Warna meliputi layanan kesehatan, layanan pengaduan”,katanya Yekti Apriyanti selaku Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang

KataYekti Apriyanti selaku Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang layanan integrasi dan remisi, serta layanan informasi. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau bale baca, bale informasi, bale seni, dan bale kongkow,” kata Kadek Anton Budiharta.

Yekti Apriyanti selaku Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang dan jajaran disambut langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta. Senin (03/02/2022).

Dedy/supri/postb

Berita Terkait

Top
.