IFRAME SYNC

KASUS-KASUS INVESTASI BODONG MANDEK DIKEPOLISIAN SEJAK ALVIN LIM DITAHAN.


Jakarta, postbanten.net

Sedangkan kasus kami sekarang mandek di kepolisian. Tidak ada pengacara lain berani teriak lantang seperti pak Alvin Lim, selasa (06/06).

Alvin Lim juga menoreh prestasi di kasus Kresna Life, Millenium, Fahrenheit, Net89 dan kasus-kasus investasi bodong lainnya.

Alvin Lim di keroyok rame-rame oleh oknum kejaksaan yang pengecut, seluruh personel Jaksa naek pitam karena di bongkar modus mereka bermain kasus dalam video Alvin Lim berjudul Kejaksaan Agung Sarang

Masyarakat Indonesia bersedih terutama para korban Investasi bodong sejak pengacara Alvin Lim ditahan.

Kasus-kasus investasi bodong mulai mandek total sejak pengacara Vokal dan pemberani Alvin Lim di tahan dengan tuduhan KTP Palsu.

F salah satu Korban Narada, mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemerintah “Kenapa satu-satunya pengacara yang berani menolong kami dan mampu menyelesaikan kasus Investasi Bodong malah ditahan dengan tuduhan KTP Palsu kerugian 6 juta rupiah.

Padahal kami dirugikan 530 Milyar pelapor ke kepolisian seja 3 tahun lalu tidak di urus kepolisian. Dimana keadilan?”

F beserta 500 orang lainnya yang tergabung dalam paguyuban Korban Narada dirugikan total 530 Milyar oleh Narada, dan kasus sudah dilaporkan ke Polrestabes Surabaya.

Namun, mandek sejak Alvin Lim ditahan.

Hal senada juga dilontarkan oleh ibu S, yang kecewa “hukum jelas tebang pilih, masa kasus 6 juta rupiah di hukum 4.5 tahun dan ada lagi 185 Laporan Polisi menanti.

Pak Alvin Lim orang baik dan jujur, jelas sekali para oknum sengaja mengkriminalisasi beliau.

Presiden dan Menkopolhukam harus buka mata. Masa pembela masyarakat justru di penjarakan. Sedangkan kasus kami sekarang mandek di kepolisian.

Tidak ada pengacara lain berani teriak lantang seperti pak Alvin Lim.”

Diketahui Advokat Alvin Lim, SH, MH, MSc, CFP, CLA adalah ketua umum dan pendiri LQ Indonesia Lawfirm selain cerdas dan berwawasan, juga sangat berani dan tidak punya urat takut.

Alvin Lim berhasil membongkar modus kejaksaan agung P19 Mati agar Henry Surya bebas dari tahanan kepolisian.

Namun, Alvin Lim berkolaborasi dengan Kabareskrim Mabes Polri dan seminggu kemudian dengan Lp 0204 Yang di buat Alvin Lim seminggu kemudian Henry Surya ditahan kembali oleh kepolisian.

Selain Kasus Indosurya, Alvin Lim juga menoreh prestasi di kasus Kresna Life, Millenium, Fahrenheit, Net89 dan kasus-kasus investasi bodong lainnya.

Bahkan Dahlan Iskan dalam catatannya menuliskan bahwa dalam sejarah Indonesia tidak ada pengacara seberani Alvin Lim dalam melawan oknum Polisi dan Jaksa Nakal.

“Sayangnya, Alvin Lim di keroyok rame-rame oleh oknum kejaksaan yang pengecut, seluruh personel Jaksa naek pitam karena di bongkar modus mereka bermain kasus dalam video Alvin Lim berjudul Kejaksaan Agung Sarang Mafia.”

“Kini dengan ditahannya Alvin Lim, seluruh korban investasi bodong berduka cita. Kasus Investasi Bodong mandek dan makin menjamur kembali dengan modus baru.

Pemerintah sungguh tidak memperhatikan rusaknya hukum di Indonesia. Sangat mengecewakan.” Ujar A yang juga korban Investasi bodong.

Arfaiz / postbant

Berita Terkait

Top
.