IFRAME SYNC

Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang, Gelar Open Turnamen Bola Volly


PANDEGLANG – postbanten.net  Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang, menggelar Open Turnamen Volly Ball Putra yang akan diselenggarakan di lapangan Stadion Volly Ball Kampung Solodengen Desa Panimbangjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Kita sudah buka pendaftaran Open Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup Tahun 2022 dari tanggal 14 – 22 Oktober, dengan uang pendaftaran sebesar Rp. 300.000 dengan total hadiah sebesar Rp 25 Juta,” ucap Kapolsek Panimbang Iptu Jamaludin SH. Senin (09/10)

Ditempat terpisah, Mulyadi selaku Tokoh Masyarakat Desa Panimbangjaya, berharap agar para club yang akan mengikuti turnamen bisa lebih sportif dan menciptakan rasa aman, sehingga Kapolsek Cup 2022 ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Kepada Tim Bola Voli Kabupaten Pandeglang khususnya Kecamatan Panimbang yang cinta dengan olah raga, khususnya bola voli segera mendaftarkan diri kepada panitia pelaksana, karena turnamen ini digelar dalam Rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda juga untuk mencari bibit yang berbakat,” ujar Mulyadi

(Muhdi)

Berita Terkait

Top
.