Kapolsek Mauk dan Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Ketahanan Pangan di Desa Karang Serang

Tangerang-postbanten.net

Tiga Pilar Desa Karang Serang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan Bidang Pemberdayaan Masyarakat Peningkatan pertanian untuk ketahanan pangan yang bertempat di Aula Kantor Desa Karang Serang Pada 28/07/2022.

Kegiatan tersebut dengan memberikan pupuk secara gratis kepada para petani yang di ambil dari sumber anggaran dana desa dan dihadiri sekitar 50 Orang, dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir Kepala Desa Karang Serang Ir Slamet Riyadi, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,SH. Bhabinkamtibmas Aipda Niko FS, Babinsa Sertu Hidayatullah dan para staf desa serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono,SH mengungkapkan, pihaknya hadir untuk memberikan pendampingan sekaligus sebagai bentuk sinergritas tiga pilar desa karang serang dalam meningkatkan ketahanan pangan diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang.

“Kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat semakin baik, silahturahmi dan edukasi untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Adapun acara berjalan aman dan tertib,” ujarnya.

Rokhmat/post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.