mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Sunday 25th February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kali ini Kejaksaan lalai, memusnahkan barang bukti meledak melukai 3 pegawai dan di larikan ke rumah sakit.

Tangerang, postbanten

Pertama kalinya pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang makan korban. 3 orang pegawai Kejaksaan di larikan ke rumah sakit terdekat akibatnluka kena ledakan barang bukti yang di musnahkan, sabtu (18/11).

Informasi Matapost.com pemusnahan barang bukti di halaman parkir belakang kantor kejaksaan memakan korban Rabu 15,11,2023.

Iya bang ada 3 orang di larikan Ke rumah sakit ujar sumber yang tidak mau di sebut namanya. Mereka berebut hp barang bukti yang di musnahkan.

Itu barang bukti di lindas pakai mesin alat berat, Mesin buldoser. Mereka berebut hp yang di lindas buldoser. Sebelum di lindas kan bisa di comot satu dua mah ujar sumber.

Lumayan klau dapat yang bagus masih bisa di pakai buat kerja. Tapi harus di servic dulu.

Ketika di konfirmasi awak media peliputan. KEJAKSAAN/PENGADILAN, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Khusnul Fuad SH membenarkan insiden tersebut dan korbannya tiga orang dari pegawai.

Kejadian tersebut dilahan parkir belakang kantor Kejaksaan disaat acara pemusnahan, barang bukti Menurut Fuad korban dilarikan kerumah sakit untuk memastikan apakah kena percikan kimia apa miras yang sedang di lindas Bludozer, tuturnya.

Insiden ini terjadi disaat berlangsungnya pemusnahan barang bukti Miras yang meminta korban 3 orang dari pegawai kejaksaan yang hadir.

Insiden terjadi ketika pemusnahan Miras dan barang sitaan lainya berupa kosmetik campuran kimia.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Gerak cepat menutupi kasus ini jangan sampai ke media publik. Ketika awak media ingin konfirmasi,

“Pegawai Kejaksaan mengatakan bapak Kajari sedang ada acara Kluar Kantor. Selama ini rekan media dan Kejaksaan cukup terjalin dengan baik dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang.

Setelah Kajari I Ketut Maha Agung SH MH menjabat Kajari Kota Tangerang awak media liputan Kejaksaan pengadilan putus komunikasi.

Informasinya ketiga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena kena pecahan kaca, namun informasi yang berkembang salah seorang korban sempat terbentur mesin giling karena ledakan dari bahan kosmetik penggiling Miras.

Korban 2 orang berinisial M dan U pegawai honor lagi masih dirawat di rumah sakit diduga kena luka bakar.

ketiga korban sempat dilarikan kerumah sakit disebabkan terkena percikan air miras yang mengenai wajah dan mata ketika alat berat pengiling melindasi barang bukti yang di musnahkan

play / postban

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan