IFRAME SYNC

KABUPATEN TANGERANG Postbanten.Net SERAH TERIMA & LEPAS SAMBUT JABATAN ESELON 111 &1V DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KECAMATAN BALARAJA ,KABUPATEN TANGERANG.


Tangerang, postbanten.net

Dalam rangka Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan di Lingkungsn Kecamatan Balaraja Penyelengaraan di lakukan di Lokasi Kantor Kecamatan, Kab. Tangerang, Banten.

Di hadiri oleh Danramil ,Camat Pasar Kemis, juga selaku ormas, Tokoh Masyarakat H.Obang Suryani S,SOS. selaku Lurah Balaraja .

Menurut WILLY PATRIA S.E, M.Si. Camat Balaraja rotasi, mutasi hal yang sudah biasa bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kecamatan maupun di Kabupaten Tangerang, tujuan agar ada penyegaran

“Kami juga akan meningkat kinerja yang lebih baik lagi kedepannya, oleh karena itu kita tingkatkan kinerja dan Sinegritas kita pada warga”, tutur Willy Patria Camat Balaraja yang Baru.

Sekretaris Camat Sekcam( PLT ) Drs.Slamet Riyadi M,Si menyerahkan jabatan kepada Andi Sulaeman S,STP. dari kecamatan Pasar kemis, menduduki jabatan yang baru sekcam di Kecamatan Balaraja.

Sementara H.Hasbullah S,SOS. S,Mi. Kepala Seksi Perekonomian dan pembangunan pada Kecamatan Balaraja mutasi ke Kecamatan Sindang Jaya.

Ia menduduki jabatan baru sebagai kepala seksi Pembinaan dan pengawasan Pemerintah Desa, Kepada YULIA MISTY .SKM.M,I,P

Terus, jabatan lama Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Kecamatan Curug.

Menduduki jabatan baru kepala Seksi dan pengawasan pemerintah Desa pada Kelurahan Balaraja

(Plt) Andi Rahma Putra SE Kepala Seksi Pemerdayaan Masyarakat pada Kelurahan Balaraja . Rudy Permana SH. jabatan baru menduduki

“Seksi Pemerdayaan Masyarakat pada Kelurahan Balaraja sebelumnya tugas pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang (setda) jabatan lama dari pengelola pengadaan / barang dan jasa pertama.

Terkait musim politik tahun 2023-2024 bidang pemerintahan tingkat Kecamatan yang pasti kita mengadakan rapat kordinasi tidak hanya dengan penyelenggara pemilu akan tetapi

“PPK, PANWASCAM, sampai dengan PPS Pengawas tingkat Desa, tapi juga dengan PARKOMPINCAM.

Seluruh Kepala Desa terus mengevaluasidari pada wilayah khususnya didalam menyelenggarakan Pemilu dan Pemilu Kepala Daerah kedepan.

Langkah kedepan mulai dari hari sabtu panwascam dengan merekomendasi Bawaslu telah mengirimkan surat permohonan.

Kepada saya selaku Camat, melalui Kasi trantib, penertiban dari pada alat peraga kampanye, dan juga alat peraga Sosialisasi.

Seluruh Jalan protokol dan juga di jalan-jalan yang memang strategis dan mendesak.

“Secara aturan cepat, tepat menjalani dari pada aturan yang berlaku dan ini sudah hampir selesai semua mudah – mudahan bisa lebih meningkat kan kenyamanan dari pada pengguna jalan dari pada Estetika”, katanya Willy .

Menurut Welly, pengguna jalan dan juga Estetika, jalan tidak banyak spanduk juga baleho ,yang mengganggu dari pada Estetika jalan dan pandangan akan di tertibkan.

Yang pasti di seluruh wilayah tidak hanya di bidang pemerintahan akan tetapi di bidang kesehatan dan seterusnya.

Seluruh bidang yang ada di Kecamatan Balaraja harapan kedepan lebih baik dari sebelumnya.

“Untuk meningkat kesejahteraan masyarakat”, Demikian hal itu diungkapkannya oleh willy Patria ,SE,M,Si ,Camat Balaraja usai acara serah terima jabatan .

Lebih lanjut, ANDI SULAEMAN S,STP. mengatakan dengan menduduki Jabatan yang Baru di Kecamatan Balaraja .langkah kedepan mengikuti langkah pak Camat.

Apa yang dikerjakan kita sama-sama membantu sesuai apa yang di programkan oleh pimpinan.

Sambung Andi Sulaeman kepada Postbanten.Net

Menurutnya mutasi sudah yang ke tiga kalinya, pertama menduduki jabatan sekcam di Kecamatan Kelapa Dua, kemudian mutasi ke Kecamatan Pasar Kemis, terakhir menduduki Jabatan Baru di ke Camatan Balaraj

Di tahun politik 2023-2024 persiapan kedepan di bidang pemerintahan “ya”

Kata Willy, kita harus bekerja, ekstra menjaga keamanan, dan ketertiban didalam Pemilu, maupun Pemilu Kepala Daerah.

Sunariah / postba

Berita Terkait

Top
.