IFRAME SYNC

Jalin Silaturahmi Puluhan Wartawan Bentuk Media Center Tigaraksa (MCT


Tigaraksa, postbanten.net

Guna menjalin Tali silaturahmi dan sinergitas puluhan wartawan yang berdomisili di Kecamatan Tigaraksa membentuk Media Center Tigaraksa (MCT). Bertempat siang biru Minggu, 27/3/2022.

Hasil dari pertemuan puluhan wartawan yang tergabung dalam media Center Tigaraksa terpilih Ketua MCT Edi Dari Media Dua Satu Net . Sekretaris Saeful Rahayu dari Focuw Tangerang, dan bendahara Adel Dari Focuw Tangerang.Serta Penasehatnya H.Suherman.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya saya sebagai ketua Media Center Tigaraksa kami akan menjalin bersilaturahmi sesama rekan media umumnya media semua, khususunya media yang berdomisili di Tigaraksa ,kedua kami juga akan menggali SDM Yang ada di Tigaraksa, Semoga kita semua ,selalu bersama dan tetap solid dalam segala hal.”ucap ketua MCT

Lanjut wartawan Dua Satu Net. kami akan mengumpulkan semua media yang berdomisili di kecamatan Tigaraksa untuk mempererat tali silaturahmi,yang kedua kami akan menjalin kemitraan dengan para lembaga yang ada di kecamatan Tigaraksa baik OPD, pemerintahan desa, institusi ,dan Swasta.

Sementara H.Ahmad Suparman yang ditunjuk sebagai penasehat MCT mengatakan, saya sangat mendukung dengan terbentuknya MTC. Jika sudah berjalan aktifitas MCT setiap kegiatan kegiatan harus sesuai dengan kode etik, dan sebelum menaikan berita teman – teman media sudah mempunyai data yang akurat.

“Banyak sekali potensi – potensi di Kecamatan Tigaraksa yang perlu di gali oleh teman – teman dalam menjalan aktifitas, “kata H.Herman panggilan akrabnya

Turut Hadir pada saat pembentukan MCT. Kodim 0510 yang diwakili Danranmil Tigaraksa Kapten Dwi Saputro beserta jajaran, media Dua Satu Net. Koran KPK, Focus Tangerang, Nasional Ekspos, Banten24.com, Pena Jurnalis, Nuansa Sinar, Post Kota News, Peristiwa News, KPK Tipikor,Portal Desa.

Edi/postb

Berita Terkait

Top
.