mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Ini Keseruan Lomba Balap Karung Wakapolda Banten Bersama Pejabat Utama


Posbanten.net

LEBAK – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari bersama para Pejabat Utama Polda Banten turut memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 dengan mengikuti lomba balap karung di di Pantai Karang Seke, Kampung Karang Seke, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam pada Kamis (18/08).

Acara ini sekaligus dalam rangka Baksos Merdeka yang digelar Polda Banten dengan memberikan sebanyak 500 paket bantuan sosial dan peralatan sekolah kepada masyarakat di Desa Muara.

Pasca pemberian baksos kepada warga sekitar Wakapolda Banten bersama para Pejabat Utama Polda Banten berkesempatan mengikuti lomba balap karung. “Dalam memeriahkan HUT RI ke-77 kami mengikuti lomba balap karung yang digelar warga Desa Muara, hal ini merupakan bentuk partisipasi kami untuk memperingati hari kemerdekaan,” ujar Ery pada Jumat (19/08).

Terlihat lomba balap karung sangat meriah yang diikuti Wakapolda Banten bersama Kepala SPN, Dirpolairud, Dansat Brimob dan Irbid Itwasda Polda Banten.

Bermacam-macam lomba digelar di Pantai Karang Seke, Kampung Karang Seke, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam untuk menyemarakkan HUT RI ke-77 diantaranya lomba balap karung dan panjat pinang yang diikuti warga sekitar. (Bidhumas)

Dedy/posbanten

Berita Terkait

Top
.