mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Indra Kenz harta mobil dan uangnya juga ikut di sita, untuk kelancaran pemeriksaan


Jakarta, postbanten.net

Indra Kenz harta dan aset sudah sudah di sita oleh pihak Mabes Polri bahkan telah menetapkan terduga kasus Game Online Binmo tersangka oleh Polisi

Kini Pihak Indra Kenz saat ini dalam proses hukum berjalan, bahkan penyelidikan juga berjalan, dengan barang bukti senilai uang dan Mobil Antik yang di atas 1 milyar juga terbawa barang bukti di Jakarta Selatan, jumat (11/03).

Kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, ia akan melanjutkan perkara ini. Barang bukti dan aset juga sudah di sita untuk kelancaran pemeriksaan indra kenz.

Tidak tertutup kemungkinan yang para pemodal Indra Kenz juga akan terseret dalam kasus ini, bahkan ada 5 orang lagi, yang akan terseret kasus.

Kini Mabes Polri sudah berupaya dan telah menyita sebanyak Rp 43,5 miliar aset milik YouTuber Indra Kenz, kini menjadi gelar tersangka Game Online.

Dan beberapa anggota dan pihak penanam modal dan juga dalam tahap olahan data, kemungkinan minggu depan sekitar 5 orang lagi juga akan di jadikan tersangka pula.

Ada seseorang oknum dari Aparat juga yang membeking dalam perjudian online dalam penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan penyidik terus memproses aset milik Indra Kenz lainnya untuk disita

“Total nilai aset yang sudah disita milik IK sebanyak Rp 43,5 Miliar. Nilai total aset yang akan disita sebanyak Rp 57,2 miliar,” kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/3) dikutip jpnn.com

Hingga hari ini, penyidik telah menyita dua buah bidang tanah di Deli Serdang, Sumatera Utara, satu unit kendaraan tesla, satu unit kendaraan Ferrari, dan satu unit ponsel milik Indra Kenz.

Aparat juga telah menyita dokumen bukti setor berikut rekening koran korban, akun YouTube dan email Indra Kenz, serta video konten YouTube Crazy Rich Medan tersebut.

henry/postb

Berita Terkait

Top
.