IFRAME SYNC

H. .Alam menggelar giat-giat terkait wilayah binaannya, di pelataran depan kediaman rumah


Tangerang Kab, postbanten

Dalam rangka menyambut tahun baru kepala Desa (Kades) Kramat Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, H. .Alam menggelar giat-giat terkait wilayah binaannya, di pelataran depan kediaman rumah pada sore pukul 19.00 wib, sampai dengan selesai, minggu (02/1).

Adapun dalam susunan tema acara diantara nya adalah peningkatan kapasitas KARANG TARUNA yang di hadiri oleh anggota masing-masing dari setiap wilayah perwakilan.

Dengan prokes ketat covid 19 warga (anggota) yang turut hadir dalam gelaran pertemuan yang juga bersifat ko’ordinasi dan penerapan sistem dalam pemerintahan tingkat desa tersebut.

Di hadiri dari mulai jajaran ketua rukun tetangga (rt) dan ketua rukun warga (rw) atau ke jaro’an serta kadus (kepala dusun) setempat yang menjadi lingkup di wilayah kantor desa kramat-pakuhaji, tangerang.

Terpantau oleh awak media sa’at itu, adapun para hadirin yang hadir dalam tema acara “PENINGKATAN KAPASITAS KARANG TARUNA” ada dari perwakilan rt 001, rt 002, rt003, rt005/21 sampai dengan rt22/23 yang tercatat masuk dalam wilayah kedesa’an/teritorial desa kramat-pakuhaji,tangerang-banten.

Dipimpin langsung oleh orang nomor satu di desa kramat bapak h.nur alam, dan sambutan dari bapak ketua karang taruna tingkat kecamatan pakuhaji, bapak said kosim serta sambutan dan wejangan arahan dari bapak sanip permana agar kedepan kelompok kinerja karang taruna khususnya dapat lebih baik lagi,di era 2022,

Mendatang karang taruna desa kramat lebih produktif, edukatif dan berhasil dan berharap lagi bisa menjadi pelopor atau desa percontohan, begitu kira-kira isi darpada materi sununan dalam tema acara yang history dan menjadi catatan penting bagi desa kramat yang di pimpin seorang bapak berpenampilan tenang, dan merakyat ini, berlangsung sukses.

Taerudin.s/Deby/postb

Berita Terkait

Top
.