IFRAME SYNC

Forum Pembauran Kebangsaan Kota Depok adakan Workshop dan Sosialisasi FPK se-Kota Depok


Posbanten.net

Depok – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok adakan workshop Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok Tahun 2022, dengan tema “Menjalin Silaturahim, Mempererat Persatuan dan Kesatuan Merajut Persaudaraan dalam ke-Bhinekaan yang Berdaulat Menuju Masyarakat yang Beradab dalam Bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia” Acara workshop dan Sosialisasi FPK diadakan di Kampung 99, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo 27/7/2022.

Hadir dalam acara Ir. Nurodji Dari DPR-RI Komisi X ketua FPK Jawa Barat Ceu Popong
Kaban Kesbangpol Kota Depok Drs Abdurrahman, Camat, Lurah Babinsa, Babin Kamtibmas dan pengurus anggota FPK Sekota Depok.

Acara workshop tampil meriah menghibur para peserta dengan nandak bareng joget bersama anggota pengurus FPK SE Kota Depok.

Dalam kata sambutannya ketua umum FPK E. Manisah Boy yang akrab di sapa Baba Boy menyampaikan materi FPK tentang Poksi FPK kalo bahasa Depok nya paham ya.

Sebagai penggiat Budaya kota Depok di FPK pokok-pokok pikiran kebudayaan daerah berlaku tentang pemikiran tentang kebudayaan daerah
kearifan lokal.

Ditambahkan Baba Entong mengenai SK Perubahan di- kelurahan, kecamatan nantinya akan serempak. Hal ini dilakukan berdasarkan perubahan, berubah jadi Kaban Kesbangpol jadi serempak di buat kan SK.

SK Perubahan dibuat karena SK yang dulu masih berbentuk kepala kantor sehingga mengenai penganggaran, penggunaan masih dari kantor kesbang pol namun karena FPK sudah berubah dari KaKan ke KaKan KESBANGPOL tentunya dari SK dan penganggaran ada perubahan juga enggan adanya SK perubahan diharapkan kepengurusan bisa lebih solid lagi sehingga FPK bisa berjalan dengan baik.

Tuti/Posbanten

Berita Terkait

Top
.