IFRAME SYNC

FF (14) di duga di tabrak lari truk, sekarang pihak keluarga menangis karena hilang putranya


Tangerang selatan, postbanten

FF (14) di duga di tabrak lari truk, sekarang pihak keluarga menangis karena hilang putranya. Begitu ketemu sudah keadaan tidak bernyawa. di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 23 Juli 2021 dini hari.

Menurut cerita warga, Korban tewas di tempat setelah terlindas kendaraan berat diduga truk yang langsung kabur meninggalkan jasadnya menuju ke arah Jakarta.

Lalu menurut, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Ketika korban yang merupakan warga Pamulang itu, sedang menyebrang jalan dan hendak pulang kerumah.

“Namun Naas menimpah pemudah itu, Saat itu terdapat kendaraan diduga jenis truk yang identitasnya belum diketahui melaju dari arah Pamulang menuju ke arah Jakarta. Sesampainya di depan Alfamart tiba-tiba ada korban sedang nyebrang,” ujar Nanda saat dikonfirmasi.

Nahasnya, korban yang saat itu mengenakan kaos bertuliskan “Tahanan Nusakambangan” tak dapat menghindar dari laju truk. Korban pun tertabrak dan tubuhnya terlindas.

“Kendaraan yang menabrak diduga jenis truk yang tidak diketahui identitasnya. Anak laki-laki berinisial FF itu meninggal dunia di lokasi,” tuturnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka yang sangat parah. Selanjutnya jenazah di bawa ke RSUP Fatmawati. “Korban mengalami luka pada bagian kepala, badan, dan kaki,” menerangkan pada pihak media. (henry/pn/tn)

Berita Terkait

Top
.