mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

DPD PKS Kota Tangerang mengirimkan surat terbuka kepada Wali Kota Tangerang


Tangerang kota, postbanten

DPD PKS Kota Tangerang mengirimkan surat terbuka kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terkait penanganan pandemi COVID-19, tidak kunjung selesai.

“Ya, Senin kemarin kami sudah mengirimkan surat terbuka ke Wali kota yang ditandatangani langsung oleh saya dan ketua fraksi,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo saat ditemui di bilangan Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu 21 Juli 2021, lalu.

Surat tersebut berisi sejumlah poin yang terkait dengan penanganan pandemi COVID-19 di Kota Tangerang. Yang belum kunjung selesai itu. sudah selesai Apanya, sekarang ada lagi PPKM, yang mensensara rakyat. Sehingga persatuan Pedagang kok bisa demo.

PKS merasa prihatin karena menyaksikan eskalasi pandemi COVID-19 yang semakin meluas. dan berkepanjangan dan tidak ada ujung pakalnya. Namanya pekerjaan pasti ada selesainya, ini covid sudah 2 tahun berjalan, kok tidak ada ada habisnya.

“Masyarakat banyak yang tidak dapat rumah sakit. Bahkan, mertua Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Pak Tengku juga sulit dapat RS yang akhirnya meninggal. Itu buat saya menyedihkan. Pihak Kepala Daerah itu, ada kebijakan. Dan Namanya Program kerja pasti ada waktunya,” ucapnya. (henri/pn/tn)

Berita Terkait

Top
.