IFRAME SYNC

Endang Mulyana seolah-olah polisi yang menangkap agak ganas, dan tidak mencerminkan polisi tidak profesional melakukan tugasnya


Jakarta, postbanten.net

Endang Mulyana seolah-olah polisi yang menangkap agak ganas, dan tidak mencerminkan polisi tidak profesional melakukan tugasnya, poto ia sampaikan ke pihak publik. kamis (28/04)

Penangkapannya itu kayak habis melakukan pernuatan yang melakukan percibaan perlawanan terhadap pihak aparat, sehingga polisi?

“Seharusnya Endang Mulyana ebenarnya tidak pantas, mengguga poto dengan kekerasan dalam vidio yang Unggahan ayah pedangdut Lesti Kejora,” karanya citizen Wardiani (34)

Menurut Wardiani, Endang Mulyana cukup bikin heboh. Betapa tidak, dia perlihatkan fotonya saat ditangkap seorang anggota polisi, yang begitu ganas pada penjagat. dikutip Jpnn.com

“Di foto tersebut, Endang Mulyana tampak tak bisa berkutik. Seorang lelaki bersegaram polisi menguncinya dengan mengalungkan tangan di leher ayah Lesti Kejora”, katanya Wardiani .

Endang Mulyana mengatakan, saya mengguga Foto tersebut makin bikin geger lantaran caption yang ditulis Endang Mulyana menyinggung soal penyesalan, terhadap ia laukakan kriminalitas.

“Kita harus lebih hati-hati menentukan langkah karena kalo kita salah melangkah bisa jatuh dan terjurumus ke jurang ke sengsaraan. Sesal pun tidak ada guna nya,” tulis Endang Mulyana dikutip Selasa (26/4/2022).

Hanya saja, di caption selanjutnya baru ketahuan apa maksud foto tersebut. Ternyata, foto itu adalah bagian dari adegan video klip single terbaru Endang Mulyana.

henry/postb

Berita Terkait

Top
.