IFRAME SYNC

Dukungan Terhadap Anies Basweldan Terus Mengalir Untuk Menjadi Calon Presiden RI Tahun 2024.


Postbanten.Net

Dari Kota Depok DPC PPP memberikan usulan Anies Basweldan jadi bakal Calon Presiden (capres) yang diharapkan dapat diusung oleh DPP PPP pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Demikian Ketua Dewan Pengurus (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM kepada wartawan.“Ya, kami telah merangkum proposal dari 11 PAC PPP Kota Depok terkait dukungan terhadap bakal calon presiden untuk Pemilu 2024 dan dari 11 PAC yang ada di Kota Depok, 10 PAC menyatakan dukungan kepada Pak Anies Baswedan dan 1 PAC menyatakan dukung an kepada Khofifah Indar Parawansa, ” ujar Mazhab .

Perhatian tertuju kepada Anies, sambungnya, untuk itu secara kelembagaan PPP Kota Depok untuk memberikan dukungan untuk Anies Baswedan.“Dukungan tsebut sudah kami buat dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh para Ketua PAC,” tegasnya.

rekomendasi dukungan terhadap Anies yang akan disampaikan pada ajang Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Bandung pada 3 hingga 5 Juli 2022 untuk dilanjutkan ke DPP PPP.

Kesepakatan dukungan kepada Anis sebagai capres ini disampaikan 11 PAC PPP se-Kota Depok dalam acara Rapat Koordinasi Organisasi dan dengar pendapat yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PAC PPP se-Kota Depok, serta para Ketua Majelis DPC PPP kota Depok. Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua DPP PPP, Hj. Qonita Lutfiyah.

Acara Koordinasi Organisasi dan dengar pendapat dilaksanakan pada Jumat, 24 Juni 2022, ber tempat di kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM.

Dukungan kepada Anis dan Qofifah sebagai Capres tersebut dituangkan dalam sebuah surat pernyataan dukungan yang ditandatangani oleh 11 ketua dan sekretaris PAC PPP se-Kota Depok.

Rekomendasi dari rapat koordinasi organisasi dan dengar pendapat ini, pihak DPC akan meneruskan dan menyam paikan ke DPW PPP Jawa barat dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) yang akan di gelar diBandung..

(Tuti/Postbant)

Berita Terkait

Top
.