IFRAME SYNC

Direktur Perumda Tirta Benteng agar di periksa, karena membagi-bagikan uang, tampa alasan yang jelas.


Tangerang, postbanten.net

Kasarnya Dan Arogansi Security Perumda Tirta Benteng Kota Dan Kurang Humanis Penjabat Sementara Terhadap Jurnalis Dan LSM, rabu (19/04).

Direktur Perumda Tirta Benteng agar di periksa, karena membagi-bagikan uang, tampa alasan yang jelas.

Kedatangan Silahturahmi beberapa Wartawan dan LSM untuk menyambut Perayaan Idhul Fitri di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang tidak diterima dengan baik dari Awal kedatangan sampai pulang oleh Petugas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang .

Dan beberapa Security melakukan Sifat Arogansi dan mengajak Adu ketangkasan, Selasa (18/19/2023), pukul 13 30 Wib.

Berawal ketika para wartawan ingin masuk untuk bertemu dengan Pejabat , Humas Perumda Tirta Benteng dilarang oleh beberapa Security.

Untuk masuk ke dalam guna mengkonfirmasi terkait Anggaran yang diberikan kepada beberapa orang yang tidak diberitahukan oleh Security.

Petugas Kantor Perumda Benteng Kota Tangerang menjelaskan kepada para Media bahwa yang bisa dilayani silaturahmi hanya yang sudah menyerahkan Proposal beberapa Minggu yang lalu,

“Sedangkan yang belum menyerahkan Proposalnya Mohon Maaf tidak bisa
di Layani, ini petunjuk dari Pimpinan /Direktur Perumda” ,Terangnya.

Para Wartawan menanyakan bahwa tujuannya untuk datang ke Kantor Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang ini untuk Silaturahmi kepada Penjabat

Sementara Direktur Perumda Benteng Kota Tangerang yang mana Direktur Umum (Dirut) telah tiada, dan kepada Humas karena bertepatan pada Momen Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

“Bukan mengantar Proposal, Kalau Proposal sudah di larang oleh Dewan Pers, dan kalaupun harus dibuat proposal kami punya kantor redaksi dan kami buat”, ucap beberapa para awak Media kepada Security Petugas di Kantor Perumda.

Tapi para petugas Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang bersifat Arogansi kepada para Media dan LSM serta beberapa petugasnya mengajak Adu ketangkasan para wartawan yang hadir di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Seyogianya di Layani Semua, Tapi Hanya Beberapa Orang Yang di Panggil di Dalam Kantor, ucap beberapa Wartawan.

Beberapa Menit Kemudian Perwakilan Pejabat dari Perumda Tirta Benteng Tangerang Kota tampak Langsung Keluar dari kantornya dan Naik Mobil.

Kami Kirain Dia Nemuin Kami Tapi malah Dia Langsung Pergi Ninggalin Kami Begitu Saja, tanpa Pamit.

Melalui Pemberitaan ini, di minta kepada Walikota Tangerang, Wskil Walikota Tangerang Kota, Inspektorat, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan DPRD Kota Tangerang agar mengevaluasi kinerja Penjabat.

Sementara Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Humas, dan Security karena arahannya tidak membuat Kenyamanan kepada rekan -rekan Media dan LSM yang bertandang ke Perumda Tirta Benteng.

Diminta juga kepada BPK – RI, agar melakukan Audit terhadap anggaran yang dikelola oleh Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang dan termasuk Dana Sosial yang di salurkan nya tersebut ,karena diduga ada Indikasi ketidak jelasan anggaran nya termasuk anggaran Dana tentang Sosialnya setiap tahunnya.

(mega / postbant)

Berita Terkait

Top
.