IFRAME SYNC

Diduga Nurhati saat pelaporkan dugaan tentang kasus korupsi, tenyata Nurhati Sebagai Kepala Desa terduga


Jakarta, postbanten

Diduga Nurhati saat pelaporkan dugaan tentang kasus korupsi, tenyata Nurhati Sebagai Kepala Desa terduga masih dalam penyelidakan lebih lanjut, senin (20/02).

Pihak Polisi dalam hal ini masih dalam penyelidikan dugaan terduga kasus korupsi dana Desa kini, masih dalam tahap penyelidikan.

Menurut dari informasi itu, tim Polres Kota Cirebon langsung melakukan pengusutan dan menemukan bukti permulaan cukup menjerat pihak yang harus bertanggung jawab

Kapolres Cirebon AKBP M Fahri Siregar menjelaskan mengenai langkah penyidik kepolisian yang menetapkan seorang wanita bernama Nurhayati sebagai tersangka, dikutip pjnn.com.

Nurhayati merupakan pelapor kasus dugaan korupsi anggaran desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.Fahri menyebut kasus ini bermula dari adanya laporan masyarakat terkait korupsi yang diduga dilakukan Kepala Desa Citemu bernama Supriadi, pnn.com

“Informasi dari Ketua BPD Desa Citemu dan sumber informasi lainnya dengan adanya dugaan tindak pidana korupsi dilakukan oleh tersangka Supriadi terhadap penggunaaan anggaran APBD 2019-2020,” kata Fahri dalam siaran persnya, Minggu (20/2)

henry/netty/postb

Berita Terkait

Top
.