IFRAME SYNC

DESA SUKAMANTRI LAKSANAKAN GIAT VAKSIN DOSIS SINOVAC


Tangerang kab, postbanten

Desa sukamantri kecamatan pasar kemis, kabupaten tangerang banten. Melaksanakan vaksinasi dosis sinovac Di halaman aula kantor desa sukamantri. Senin (27/09/2021)

Dengan target sasaran vaksin 725 dosis, warga sukamantri sangat antusias karena mengikuti anjuran dari pemerintah pusat. Dalam giat vaksinasi team nakes yang diterjunkan langsung dari puskesmas pasar kemis.

Vaksinasi yang di targetkan dengan 725 dosis untuk warga desa sukamantri, hanya 327 dosis yang terlaksana.

Namun sangat disayangakan pelaksaan vaksinasi di halaman aula kantor desa sukamantri, adanya komplenan warga sekitar yang dipunggut biaya parkir kendaraan roda dua saat ikut serta vaksinasi di halaman aula kantor desa sukamantri.

Saat awak media konfirmasi ke petugas parkir, menanyakan adanya parkiran yang dipungut biaya, saat pelaksaan vaksin, Petugas parkir tersebut menjawab saya hanya disuruh oleh staf desa pak parman.

H.nana Ibnu holdun selaku kepala desa (kades) hendak dikonfirmasi adanya parkiran tersebut, hanya buang muka dan acuh adanya wartawan saat ingin konfirmasi. Adanya giat vaksinasi dan parkiran dihalaman aula kantor desa sukamantri.

(Ervin/Deny/postb)

Berita Terkait

Top
.