mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Desa Parahu dan desa Lengkong kulon siap gelar ( PAW)


Tigaraksa, postbanten

pemilihan kepala desa antar waktu ( PAW ) siap di gelar hal tersebut biar cepat ada yang mengisi kekosongan kepala desa, hari ini, Rabu (10/11).

Di karenakan apabila kepala desa berhenti , karena meninggal dunia permintaan sendiri atau karena di berhentikan ,Badan permusyawaratan desa ( BPD) melaporkan ke bupati / walikota melalui camat .

, Penyelenggara Musyawarah Desa khusus untuk pemilihan kepala Desa antar waktu ( PAW) di atur dalam Permendagri No . 110 / 2016 . tentang badan musyawarah Desa. Desa Parahu dan desa Lengkong kulon siap gelar ( PAW)

Di kabupaten Tangerang ada dua desa yang bakal gelar pemilihan kepala desa antar waktu ( PAW ) Desa Parahu kecamatan Sukamulya ,dan desa Lengkong kulon kecamatan Pagedangan . yang akan di gelar pada tanggal ,19 September 2021 .

Dari unsur pemerintahan Desa melibatkan penjabat sementara ( PJS ) perangkat desa , Badan permusyawaratan Desa ( BPD ) Kepala dusun ( Kadus) ,Rukun tetangga ( RT ) Rukun Warga ( RW) di bahas dalam Rapat musyawarah Desa ( Musdes) dan di saksikan unsur Muspika ,Selasa ( 09/11/2021)

” Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintah Desa ( DPMPD ) ,Dadan gandana menjelaskan”, Semua Calon kepala desa antar waktu harus mengikuti aturan dan ketentuan yang sudah ada , bagi calon yang sudah lulus seleksi ( TKD) Bisa untuk mencalonkan ” Tutur kadis ( DPMPD).

Edi/fery/postb

Berita Terkait

Top
.