mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Denpom III/4 Serang melaksanakan Jumat Bersih dan Jumat Berkah guna menciptakan suasana Kedekatan TNI dengan rakyat sesuai perintah Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna


Postbanten.net- Denpom III/4 Serang melaksanakan kegiatan Jum at bersih dan Jumat Berkah dengan melaksanakan pembersihan Tempat pembuangan sampah milik Pemda Kota Serang yang berada di jl. Mayor Haji Abdulah dan di jl. Haji Soleh Boimin serta memberikan berupa nasi bungkus kepada warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar Madenpom III/4 Serang pada Jumat (23/09/2022).

Warga masyarakat yang menjadi sasaran kali ini diantaranya tukang ojek pangkalan, petugas kebersihan, pemulung barang-barang bekas, pedagang keliling dan petugas parkir jalanan.

Dandenpom III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S. Sos. mengatakan bahwa pada hari Kamis tgl 22 September 2022 juga telah memberikan bantuan sebanyak 25 Sak semen ke Masjid BAITU SAADAH yg berada di desa Cimuncang dalam rangka Rehab Masjid dan yang menerima adalah ketua DKM an. H. Ali.

“Harapan dan Doa semoga dengan kegiatan pemberian semen ke Masjid Cimuncang, pembersihan di tempat umum dan berbaginya kita dihari Jumat ini dapat menambah amal ibadah kita semua serta hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat Masjid Cimuncang , sekitar TPS dan untuk mengatasi kesulitan rakyat disekitar kita.” pungkasnya.

Nasi bungkus yang berasal dari Sodaqoh anggota Denpom III/4 Serang, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan

” Kepada anggota yang telah menyisihkan untuk berbagi kepada sesama, semoga Allah SWT melimpah gandakan pahala baginya, berkah rizkinya dan menjadi amal jariyah baginya ”. Jelas Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos.

Eful/post

Berita Terkait

Top
.