IFRAME SYNC

Dalam penyaluran minyak goreng sampai jakarta dan Tangerang akan sampai, sebagai salah satu langkah mengawasi produksi


Banten, postbanten.net

Minyak Goreng yang di kirim dari sumatra dan Kramatwatu, serang Banten, agar di kawal penyaluran minyak sampai pada agen. Kini Minyak Goreng penyrdiaan cukup, rabu (06/04)

Minyak Goreng yang lagi langkah di Tangerang, Jakarta akan di pantau oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mendatangi produsen minyak goreng di Desa Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang,

“Dalam penyaluran minyak goreng sampai jakarta dan Tangerang akan sampai, sebagai salah satu langkah mengawasi produksi dan distribusi minyak goreng bersubsidi”, katanya Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto.

Ia berharap pada Agen dan penyalur agar sampai pada warung dan eceran, sehingga tidak mempersulit, warga mendapatkan minyak goreng.

“Bersama dengan pemerintah daerah, pihak kepolisian telah membentuk satgas pangan daerah yang bertujuan untuk memastikan ketersediaanminyak horeng sampai pada pengecer”, ujarnya

Ia juga menyebutkan, ada beberapa Daerah minyak goreng tidak sampai penyalurannya, kami akan menhawai minyak goreng di pasaran dengan harga yang sesuai.

Hasan/henry/postb

Berita Terkait

Top
.