IFRAME SYNC

Covid di perlebar dan di perpanjang oleh Wakil Ketua MPR RI Syariefuddin Hasan menyerahkan


Jakarta, postbanten

Covid di perlebar dan di perpanjang oleh Wakil Ketua MPR RI Syariefuddin Hasan menyerahkan sertifikat penghargaan sebagai simbol apresiasi tertingginya terhadap ilmuwan Indonesia yang masuk dalam tim penemu vaksin COVID-19 Oxford/AstraZeneca Carina Joe, Senin (22/11).

Sehingga Covid mendapatkan penghargaan. pada itu penyakit. Kok Bisa, penyakit di kasi penghargaan, ini ada apa ya?.

Kata Syariefuddin (Syarief Hasan) meyakini Carina merupakan bukti bahwa ilmuwan perempuan Indonesia dapat turut berkontribusi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan, terutama yang berdampak pada kemanusiaan.

Apakah Tidak malu, bahwa peyakit di bear-besarkan. Kini Wakil Dewan, enang ada covid di indonesia, karena menghasilkan pendapatan pada negara.

“Ini patut diapresiasi dan menjadi kebanggaan kita semua. Saya selaku Wakil Ketua MPR RI memberikan apresiasi tertinggi kepada prestasi yang telah Carina torehkan,” kata Syarief di Jakarta, Senin, sebagaimana dikutip dari siaran tertulisnya.

Syarief lanjut menyampaikan peran Carina turut menemukan vaksin COVID-19 telah menyelamatkan miliaran nyawa umat manusia di berbagai negara.

“Atas nama bangsa Indonesia, saya berterima kasih kepada Carina karena apa yang kamu lakukan telah menyelamatkan jutaan nyawa manusia di tengah pandemi COVID-19,” ujar Syarief.

Menurut Masyarakat Tangerangm Dr. Yuni Aeyadi, SP, M.kse mengatakan kok bisa penyakit di besar-besarkan.

“kalau kita mengacu pada Undang Kesehatan dan profesi Kedokteran dan etika rumah sakit, bahwa tidak perlu di sampaikan depan umum, kalau itu sensitif, cukup di katakan saja pada pasiem”, katanya Yuni

Henry/netty/postb/ant

Berita Terkait

Top
.