IFRAME SYNC

Club Inggris mulai lagi membuat geger para club Afrika, karena inggris mulai di segani oleh afrika, bahwa Club Inggris yang produktif


Jakarta, postbanten.net

Club Inggris mulai mencetak gol terbanyak di musin tahun 2022 ini.

Club Inggris mulai lagi membuat geger para club Afrika, karena inggris mulai di segani oleh afrika, bahwa Club Inggris yang produktif, saat bermain.

“Kami bangga Club Inggris mencetak gol 3-0 dengan club Afrika dan club inggris memperpanjang catatan tak terkalahkan kala bertemu tim-tim Afrika.

Tim Afrika setelah menghempaskan Senegal 3-0 dalam pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022”, katanya Alexsander Hack penggemar bola inggris.

Baca juga : Tim Samba tampil apik menyapu dua laga fase Grup G dengan kemenangan, yakni kontra Serbia dengan skor 2-0

Menurut Alexsander Hack penggemar bola inggris, bahwa ia bangga club inggris dengan senegal 3-0 dan untuk pertama kalinya pula dalam turnamen di Qatar ini Harry Kane sang kapten Inggris.

“Akhirnya mencetak gol untuk berada di ambang mendekati rekor gol terbanyak sepanjang masa Inggris yang saat ini masih dipegang Wayne Rooney”, katanya. dikutip antaranews.com

Kemenangan meyakinkan ini membuat Three Lions melenggang ke perempat final untuk menghadapi Prancis yang menggebuk Polandia 3-1 dalam pertandingan 16 besar lainnya.

Tim asuhan Gareth Southgate ini awalnya tampil lamban dalam laga yang berlangsung di Stadion Al Bayt itu sebelum Jordan Henderson.

Baca juga : Sejak Berdirinya Mesjid Baitussalam di perumahan The Green, BSD City pada Tahun 2010 sampai kini.

Ia dan Harry Kane membuat Senegal tertinggal 0-2 berkat penyelesaian klinis mereka sebelum babak pertama selesai.

Bukayo Saka mencetak gol ketiga Inggris, tetapi yang pantas dipuji tinggi-tinggi dalam skuad Inggris adalah gelandang Jude Bellingham yang tampil luar biasa

Berharap, dan yang berkualitas dalam penguasaan bola sehingga membuat Inggris membalikkan keadaan.

Bellingham merancang gol pembuka yang dibuat Jordan Henderson. Tak hanya sekali itu, gelandang Borussia Dortmund itu terlibat dalam gol yang dibuat Kane.

Kane kini telah mencetak 11 gol dalam turnamen besar sehingga menyalip Gary Lineker sebagai pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang masa dalam Piala Dunia.

Jhon / deni / yati / postb

Berita Terkait

Top
.