IFRAME SYNC

Cirebon menuju jakarta-tangerang mengalami kemacetan jatuh pada jam 13.00 Wib, setelah sholat zuhur


Cirebon, postbanten.net

Prediksi hari minggu (08/05) puncak kemacetan cirebon aka mengalami macet, karena Arus lalu lintas di jalur Pantai Utara (Pantura) Cirebon, Jawa Barat,pagi ini 07.30 Wib normal, minggu (08/05)

Para kendaraan menujuh ke jakarta, hari ini tadi pagi jam 07.30 Wib sudah mulai mengalami kemacetan, dan para pegawai PNS dan Non PNS swasta juga akan pulang hari minggu ini juga.

“Hal ini akan terjadi penumpukan mobil pribadi pada jam 13.00 Wib nanti siang di pas masuk jalan tol menuju jakarta-tangerang, akan mengalami macet”, katanya Mondi (40) dari mobil pajero warna hitam

Menurut para kendaraan mobil Avanza, rizal mengatakan, akan ada pada Minggu pagi untuk kedua arah dari Jateng ke Jakarta maupun sebaliknya lancar dan kendaraan bisa melaju dengan kecepatan di atas 50 Km per jam.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja di Cirebon,  mengatakan pada pagi, arus lalu lintas pada masa arus balik memang masih terpantau lancar, karena peningkatan kendaraan diprediksi terjadi pada siang hari.

“Biasanya jam 10.00 WIB ke atas baru terlihat meningkat volume kendaraan di jalur Pantura,” kata Triyono. dikutip antara.com

Menurutnya setelah penerapan satu arah di jalan tol, kondisi lalu lintas di jalur Pantura mengalami peningkatan, baik dari Jawa Tengah ke Jakarta maupun sebaliknya.

donu/gebry/postb

Berita Terkait

Top
.