IFRAME SYNC

Bupati Tangerang Percepat Resmikan Proyek Sebelum Jabatan Berakhir.


Tangerang, Postbanten, net

Bupati Tangerang, Banten, Ahmed Zaki Iskandar mempercepat peresmian sejumlah proyek tahun anggaran 2023 sebelum jabatan berakhir 21 September 2023.

Bupati Zaki di Tangerang, Senin dalam acara apel Kesadaran Nasional di Pusat Pemerintahan di Tigaraksa mengatakan, ini merupakan capaian kinerja selama satu tahun ini, senin (18/09).

“Terima kasih kepada Aparat Sipil Negara (ASN) dan masyarakat yang selama ini telah membantu dalam membangun infrastruktur di daerah ini, ” katanya.

Dalam upacara tersebut Zaki sekaligus pamit kepada peserta upacara dan ribuan warga yang menghadiri karena masa jabatan dua periode 2013 – 2023 sebentar lagi berakhir.

Dia mengatakan proyek yang diresmikan tersebut yakni Proyek Pasar Cisoka, Pasar Kemis dan Balaraja, dan sebelumnya meresmikan instalasi air bersih skala kecil perumahan di Kecamatan Legok.

Setelah upacara itu Zaki menyaksikan warga yang menikmati aneka makanan gratis yang disumbangkan oleh instansi terkait Pemkab Tangerang.

Rencananya, Rabu (20/9/2023) Zaki juga meresmikan proyek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa yang kondisi fisik bangunan belum 100 persen rampung.

Proyek RSUD Tigaraksa tersebut menelan anggaran lebih dari Rp200 milyar yang dikerjakan oleh BUMN PT Waskita Karya.

Sedangkan proyek RSUD Tigaraksa itu merupakan RSUD yang keempat setelah bangun serupa seperti di RSUD Tangerang, di Balaraja dan di Pakuhaji.

Menurut dia, upaya yang selama ini membangun proyek agar Kabupaten Tangerang menjadi gemilang dan demi untuk kesejahteraan masyarakat.

(namraw aytida)

Berita Terkait

Top
.