IFRAME SYNC

Bidpropam Polda Banten Awasi Tes NKP Seleksi UDKP TK II


Serang, postbanten.net

Pihak Bidpropam Polda Banten Awasi Tes NKP Seleksi UDKP TK II, sudah sesuai dan transparan dan tidak ada kejanggalan dalam pelaksanaan.

Uji kopentensi dan kenaikan pangkat, sudah berhadil tampa ada embel-embel. Mudah-mudahan untuk kedepan menjadi baik kedepannya.

Guna memastikan seleksi Ujian Dinas Kenaikan Pangkat Tingkat II (UDKP Tk II ) tahun anggaran 2022 berjalan dengan Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis

Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan pelaksanaan ujian Naskah Karya Perorangan (NKP) yang dilaksanakan di Ruang Asesment  Center Polda Banten pada Selasa (17/05).

Pengawasan tersebut dilaksanaka  oleh Kasubid Provos Kompol Feby Harianto dengan didampingi oleh personel Subbid Paminal dan Provost.

Saat ditemui Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto membenarkan kegiatan tersebut. “Bidpropam Polda Banten telah menurunkan tim pengawas untuk mengawasi pelakasaan Ujian NKP untuk Ujian Dinas Kenaikan Pangkat tingkat II tahun 2022,” ucap Kabidpropam Polda Banten.

Yudho Hermanto mengatakan pengawasan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran atau kecurangan dalam pelaksanaan tes. “Tim akan memeriksa dengan teliti seluruh tahapan dalam tes sehingga memastikan pelaksanaannya sesuai dengan SOP dan tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh peserta maupun panitia,” kata Kabid Propam.

Yudho Hermanto menghimbau kepada seluruh peserta dapat percaya diri dalam membuat NKP. “Saya berharap para peserta dapat membuat NKP dengan menggunakan dasar yang sesuai dengan keadaan dilapangan sehingga NKP tersebut mendapat nilai yang baik,” ujar Kabid Propam Polda Banten.

Sopiyan/postb/bihumas

Berita Terkait

Top
.