mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Tuesday 5th March 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

BERBAGI LINTAS KOMUNITAS KMC DAN FAKTA

Tangerang kota, postbanten

Berbagi dan memberi adalah sesuatu yang menyenangkan dan tentu membanggakan, dan akan di pertanggung jawabkan kepada para pemberi donasi tentunya.

Kali kedua kegiatan sosial yang di lakukan antar lintas komunitas yang berada di Ciledug raya, kegiatan yang bersifat sosial juga sering di adakan oleh komunitas masing masing di setiap daerah dan tempat di wilayah tangrang raya.

Sebanyak 351 Box nasi bungkus di begikan oleh lintas komunitas kepada para pejalan kaki dan pengendara baik roda dua maupun roda empat di jalan Raden patah RT 03 RW 06 Parung Serab Ciledug Tangerang (19 September 2021)

Koordinator lapangan Bang Galang dari KUWACI (komunitas warga Ciledug) menyampaikan terima kasih kepada para ketua ketua komunitas Litas : KMC (komunitas Masyarakat CIledug), FACTA ( Forum Anak Ciledug Tangerang).

KJB (Kegiatan Jum’at Berbagi) dan KUPAS ( Komunitas Persaudaraan Tanpa Batas) yang sudah meluangkan waktu dan ikut berbagi antar sesama untuk memberikan langsung 351 box nasi bungkus kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dijalan raden patah Parung Serab.

Lanjutnya kegiatan ini di ikuti oleh lima komunitas sebayak 50 anggota, mudah mudahan kita selalu kompak, “selain itu juga mudah mudahan melalui kegiatan ini bisa mendongkrak sektor sektor UMKM dan ekonomi rakyat dan harapan lintas komunitas supaya pemerintah daerah bisa membantu dan mendorong kegiatan sosial ini” , harapnya.

Di tempat yang sama ketua KJB , “menyampaikan rasa sukur dan terima kasih kapada para donatur yang sudah berpartisipasi dan memberikan sedikit rezekinya untuk di salurkan melalui lintas komunitas ini, semoga para donatur sellu sehat dan di tambahkan rezekinya” ucap Bunda Mela.

Dari kegiatan ini intinya adalah lintas komunitas tetap solid ,tetap kompak dan tetap membangun persaudaraan di antar lintas, semoga kedepannya lintas komunitas tetap menjalankan apa yang sudah dipercayakan oleg para donatur, harap Bang Marthin ketua KMC.
Persaudaraan semoga menjadi keluarga. (Saniman tato/dedi j/onty/postb)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan