mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Bagai mana yang seperti saya belun di promosikan, pada hal Bupati Tangerang, mau habis jabatannya.


Tigaraksa, postbanten.net

Tadi sempat yang belum di panggil dan juga belum di lantik, pada hal kami-kami ini sudah mendekat senja, Selasa (19/09).

Pada hal sebelum Bupati Tangerang habis yang pangkat III/B akan di angkat menjadi promosi.

Sekitar 250 orang terdiri dari eselon II, III, IV  pelantikan ini mutasi yang mendadak.

Pelantikan ini di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab. Tangerang, Banten, selasa (19/09).

Pelantikan ini sekitar jam 14.00 Wib sampai selesai. Untuk mengisi jabatan yang kosong, Direktur RSUD Pakuhaji, Kepala Dinas, Camat, Kasi-kasi dan sesuai SKPD.

Menurut Promosi yang belum naik pangkat, naik jabatan dan pensiun, Bupati berjanji akan naikan semua.

“Bagai mana yang seperti saya belun di promosikan, pada hal Bupati Tangerang, mau habis jabatannya”, kata staf yang enggan menyebutkan namanya.

Pada hal, kata dia, bagai mana ya, jika saya umur sudah tua, saya golongan III/B, III/C dan III/D juga belum di angkat.

Menurut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik empat kepala dinas dan Satpol PP serta sebanyak 258 pegawai jabatan fungsional dalam pengangkatan pertama dan mengambil sumpah jabatan.

Acara tersebut digelar di GSG Puspemkab Tangerang, Selasa (19/09/23). Pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama sebanyak empat kepala dinas adalah Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Achmad Taufik sebagai Kepala Dinas Perhubungan, dan Fachrul Rozi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Selain itu, Agus Suryana dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Dalam sambutannya, Bupati Zaki mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji PNS serta pejabat tinggi pratama setara eselon II  bertujuan untuk penyegaran dan penyempurnaan organisasi di lingkungan Pemkab Tangerang.

“Tujuannya adalah penyegaran bagi Jabatan Tinggi Pratama dan penyempurnaan Struktur Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati.

henry / postb

Berita Terkait

Top
.