mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Artis preman pensiun di ciduk polisi atas kepemilikan narkotika ganja dan sabu sabu.

Cimahi, poatbanten

Narkotika merambah artis, setelah artis komedian di Panongan Kabupaten Tangerang di cokok polis Karna narkotika. Kini giliran artis layar lebar yang bermain di sinetron preman pensiun.

 

Nio Juanda Yasin atau Boris Dellamorte ditangkap Satresnarkoba Polres Cimahi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 11 September 2021 di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nio Juanda Yasin, pemeran tokoh Boris dalam sinetron Preman Pensiun dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Cimahi lantaran kedapatan melakukan penyalahgunaan narkotika

Nio diamankan pihak kepolisian pada 11 September lalu di sebuah guest house di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Saat itu Nio/Boris diketahui tengah menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja.

 

“Kita amankan seorang tersangka berinisial BR yang pernah ikut main film layar lebar (Preman Pensiun) karena penyalahgunaan narkotika,” ungkap Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Rabu (15/9/2021).

Nio Pemeran Boris ‘Preman Pensiun’ Ditangkap Satresnarkoba atas Kepemilikan Narkoba Nio Juanda Yasin alias Boris berperan dalam sinetron Preman Pensiun.

Imron menyebut pengungkapan kasus penyalahgunaan oleh kalangan artis itu berawal dari laporan masyarakat. Kemudian pihaknya melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut.

 

“Setelah kita dapat informasi valid dengan undercover buy, kemudian dia (Boris) kita amankan. Kita amankan juga temannya bernama Ramayandi,” kata Imron.

Dari tangan Boris, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu linting narkotika jenis ganja bekas pakai, satu bungkus plastik klip bening yang berisi sabu seberat 1 gram, satu buah perangkat alat hisap sabu, dan berbagai barang bukti lainnya.

“Berdasarkan pengakuan dia ini hanya pemakai baru sekitar dua bulan. Nanti akan kita kembangkan lagi,” tandas Imron.

 

Dalam balutan pakaian tahanan berwarna biru, Boris nampak berjalan dengan tegak dan penuh percaya diri. Lengannya diborgol didampingi dua orang personel kepolisian. Namun ia enggan memberikan keterangan apapun pada wartawan yang hadir dalam gelar perkara tersebut. (play/postb/deny)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan