IFRAME SYNC

APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) Di Kota Gudeg


Postbanten.Net

KABUPATEN TANGERANG-(14/7/2022). Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa bagi Kepala Desa se Kabupaten Tangerang.

Acara yang digelar di Kota “Gudeg” (DIY). Jogjakarta tersebut akan dilaksanakan di Hotel Sahid selama 3 hari kedepan, dengan menghadirkan para pemateri dari Kepala Inspektorat Kabupaten Tangerang Hj.Tini Wartini,Kepala Dinss Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa,H.Dadang Dangana,Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Zamrul Aini, Kasatreskrim Polresta Iptu Hotma P.A Manurung,serta juga Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Tangerang Deny Marincka Pratama.

Sementara itu Ketua APDESI Kabupaten Tangerang, H Maskota HJS Di Ujung telephone selulernya kepada Wartawan mengatakan, bahwa pihaknya “menggelar Bimtek sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas Perangkat Desa dalam melaksanakan penyelenggaraan, pelayanan serta Administrasi Pemerintahan Desa di Kabupaten Tangerang.

Selain itu, bahwa tingkat pemahaman perangkat Desa dalam memahami manajemen Sumber Daya Manusia maupun kemampuan teknis perangkat Desa memang sangat perlu diberikan sebuah bimbingan,agar kendala dan langkah–langkah yang telah dan akan dilakukan nantinya dapat terarah sesuai dengan petunjuk teknis” Imbuh nya.

(Taerudin.s/Postbant)

Berita Terkait

Top
.