mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Angelina Viral di Twiter Pihak Kejagung belum tangkap kembali korupsi kuruptor Hambalang, karena seorang Artis cantik dan mantan politisi Angelina


Jakarta, postbanten.net

Angelina Viral di Twiter Pihak Kejagung belum tangkap kembali korupsi kuruptor Hambalang, karena seorang Artis cantik dan mantan politisi Angelina Sondakh yang terjerat kasus Korupsi Hambalang, selasa (05/04) di ambil dari twieter

Angelina saat masuk Tahan korupsi ia sering di acam jangan di bocorkan, karena ini diduga ada yang penjabat petinggi yang belum keciduk oleh Kejaksaan Agung RI.

Angelina menceritakan satu pernyataan Opa ayahandanya soal master mind atau aktor besar dibalik kasusnya Hambalang belumke tangkap.

“Opa pernah mengungkapkan bahwa ada sosok yang bermain dibelakang kasus tersebut hingga anaknya terjerumus dalam penjara”, katanya Angelina di twiter.

Hal tersebut dikatakan wanita yang akrab disapa Angie ketika menghadiri Talkshow ‘Rosi’, Kamis (31/3). amhelinan sempat nangis mengeluarkan air mata, dan mau minta tolong kediapa, Sedangkan ia di takut-takuti anaknya mau di bunuh. dikutip seputarsurabaya

Mulanya sang host, Rosi Silalahi bertanya apa alasan Angie enggan mengungkap dalang dibalik kasus megakorupsi yang menjerat dirinya di persidangan.

“Mengingat kembali apa yang dikatakan Opa, ayah Angie, saya baca Opa mengatakan bahwa ‘saya tahu ada mastermind di situ, seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya, mempromosikan anak saya tapi justru menjerumuskan anak saya’.

Opa sendiri tidak ingin menyebutnya, kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?” tanya Rosi.

Twieter : Edhi_Baskoro @Agus Yudhoyono mengatakan buka terus mbak, biar ketangkap Bos besar Ambalang, jika perlu sebutkan saja namanya.

Twieter : Penjajah_Id mengatakan apa yang dikatakan oleh Angelina master mind orang besar yang membuat angelina ketakutan keselamatan anaknya ini wajar sih, apalagi jika runut kebelakang tentang case pak Antasari…sereem

henry/postb

Berita Terkait

Top
.