mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Aksi itu dilakukan oleh oknum polisi itu disebabkan arogan seorang polisi pada rakyatnya.


Ambon, postbanten.net

PihakOknun polisi sempat viral di media medsos dan beberapa di media lokal juga sempat tayang di beberapa media lokal. selasa (14/06)

Aksi itu dilakukan oleh oknum polisi itu disebabkan arogan seorang polisi pada rakyatnya.

Menutut informasi bagwa iknym polisi itu sempat mengatakan, “aku tembak kau, aku dor kepala kau”, katanya Wandi (45) saat menirukan dan melihat warga di tempelkan senjata pada kepala korban

Menuruy Wandi, ia pilu sekali melihat bapak-bapak itu di todong dengan sebuah senjata api pada kepalanya, ia pun sempat nangis melihatnya.

“Mau di tenggur takut kepalanya juga di dor kepalanya oleh oknum polisi itu”, ujarnya

Aksi oknum polisi menodongkan senjata api (senpi) kepada seorang rakyat jelata viral di media sosial.

Polda Maluku merespons cepat setelah aksi oknum anggotanya berpangkat bhayangkara kepala (bharaka) menodongkan senpi kepada warga di Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah pada Jumat (10/6) viral.

“Saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa Propam,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat pada Senin (13/6)

Diketahui juga oknum polisi itu ternyata anggota Ditpolairud Polda Maluku. dikutip jpnn.com

“Bila ditemukan kesalahan (Bharaka JT) akan dihukum sesuai dengan perbuatan yang sudah dilakukan kepada masyarakat,” tegas Kombes Roem.

Perwira menengah Polri itu juga memastikan meski kasus itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua pihak, oknum polisi tersebut tetap dimintai pertanggungjawaban.

MKS/MDFR/Denu/Netty/postb

.

Berita Terkait

Top
.