IFRAME SYNC

Adam di tipu oleh calo karcis motoGP, mau pulang sudah malu tidak dapat menyaksikan langsung


Mataram, postbanten.net

Malang benar nasip pria ini, sebut saja Adam, rencana mau datang dan ikur menyaksikan pertandingan MotoGP, akhir di tipu oleh calo tikut, kamis (17/03).

Pihak Panitia, belum dapat menggantikan harga tiketnya, bahkan para panitia masig berkelit, Adam adalah Orang kampung, dan tukang tipu, tidak melihat wajahnya.

Saat ini Pihak Polisi belum dapat membuktikan penipuan yang alami oleh Adam, Seorang pria asal Jakarta, Adam Gazali, mengklaim dirinya menjadi korban penipuan dalam pembelian tiket penonton MotoGP (Pertamina Grand Prix Of Indonesia). dikutip antara.com

Adam Gazali kepada wartawan di Mataram, Kamis, mengaku dirinya tertipu setelah salah seorang rekannya melakukan penukaran di Eks Bandara Selaparang, Kota Mataram, Rabu (16/3).

“Setelah di cek sama petugas (penukaran tiket penonton MotoGP), ‘link’ (tautan) berisi ‘barcode’ yang dikasih sama tempat saya beli itu dibilang tidak terdaftar,” kata Adam.

Adam yang mendengar kabar dari rekannya itu kembali mengecek pesan email yang telah dikirim sebelumnya oleh penjual.

“Saya cek ulang pesan email yang dikirim itu, memang bentuknya ‘link’ (tautan) begitu, tetapi pas saya buka sudah tidak bisa lagi, sudah bertulis ‘error 404’,” ujarnya.

Kata Adam, berharap bisa masuk meyaksikan pertandingan motoGP, saat berjalan. Ia mengadukan pada para panitia motoGP, bukan di persilahkan tetapi di tanya-tanya macam-macam oleh pantia.

“Saya berharap bisa nonton motoGP dengan melihat mata dan mukanya sendiri”, katanya

jojon/ henry/postb

Berita Terkait

Top
.