mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Ketua DPRD Kota Tangerang terus memperhatikan warga yang kena dampak covid-19


Tangerang kota, postbanten

Ketua DPRD Kota Tangerang terus memperhatikan warga yang kena dampak covid-19. Seperti Satgasda Lawan COVID-19 DPRD Kota Tangerang menyalurkan sebanyak 300 kantong jenazah untuk pasien COVID-19 yang meninggal di RSUD Kota Tangerang, Jumat 16 Juli 2021.

Sampai-sampai pengadaan bantuan kantong jenazah ini diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang diterima oleh Direktur RSUD Kota Tangerang dr Dini Anggraeni.

“Penerapan dan penyaluran dalam Penyerahan kantong jenazah ini bantuan Satgasda COVID-19 Kota Tangerang bekerja sama dengan pimpinan DPR RI Pak Dasco, itu salah satu bentuk perhatian,” ujar Gatot.

Gatot berharap, kantong jenazah yang diserahkan ini bermanfaat bagi RSUD Kota Tangerang dapat membantu penanganan pasien COVID-19 yang meninggal. “Mudah-mudahan bermanfaat karena tingkat kematian di RSUD ini cukup tinggi, kalau tidak salah kemarin itu sampai 30,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menambahkan, selain kantong jenazah, Satgasda COVID-19 DPRD Kota Tangerang juga telah mendistribusikan obat herbal serta bantuan alat kesehatan.

Kita berharap ini bukan kegiatan sekali dua kali kita laksanakan. Kita dari awal sudah ikut serta mendistribusikan obat herbal fit, bantuan alkes lainnya. Hari ini melihat kondisi memang sulit mendapatkan alat kelengkapan membawa mayat, maka ada inisiatif Satgas DPR RI dan DPRD kota akhirnya kita berikan sumbangsih, mudah-mudahan ini bermanfaat,” ucapnya.

Direktur RSUD Kota Tangerang dr Dini Anggraeni mengucapkan terima kasih kepada Satgasda DPRD Kota Tangerang yang telah menyalurkan 300 kantong jenazah ini. “Donasi kantong jenazah yang diberikan dan perhatian ini menumbuhkan dan motivasi semangat kami. Semoga COVID-19 segera berlalu,” tuturnya. (henry/pn/tn)

Berita Terkait

Top
.