mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

ZAK I ISKANDAR TINJAU SENTRA VAKSIN INDONESIA BANGKIT, TVone- AnTV DI KECAMATAN CURUG


Tangerang Kab. Postbanten.

Guna mendukung pemerintah dalam percepatan dan pemerataan vaksinasi Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten bekerjasama dengan Viva News, dalam hal ini TvOne – AnTV  menggelar Sentra Vaksin Indonesia Bangkit.
Acara yang Digelar di Lapangan Gedung Serba Guna Kecamatan Curug, Sabtu (20/11/21), di tinjau langsung oleh Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar yang di dampngi Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta sejumlah Jajaran intinya, Camat  Curug serta jajaran, juga sejumlah Organisasi  Perangkat Daerah yang Terkait dengan gelaran Sentra vaksin Indonesia Bangkit itu.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar  menjelaskan bahwa Sentra Vaksin di Kabupaten Tangerang ini telah tersebar di sejumlah Puskemas  serta pusat layanan kesehatan yang ada di Kabupaten Tangerang ini.

” Di Kabupaten Tangerang ini Sentra – Sentra Vaksin sudah tersebar di sejumlah Puskesmas serta Sentra Layanan kesehatan yang Sudah kami sediakan,   50 Sentra vaksin sudah kami sediakan di setiap kecamatan dan puskesman serta sejumlah sentra layanan kesehatan yang ada di Kabupaten Tangerang ini,  dan Alhamdulilah hingga saat ini Capaian target vaksinasi sudah terealisasi,  yakni 77 persen, sehingga telah terciptanya Herd  Imunity secara menyeluruh, bahkan sudah hampir 3 minggu ini sudah tidak terdengar lagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang terpapar covid-19 “,  jelas Zaki. Selanjutnya Zaki berharapa serta mengajak masyarakat sekitar, Bagi yang belum,.untuk segera divaksin.

“Jangan takut di vaksin serta Jangan termakan berita bohong yang katanya vaksin itu berbahaya, Dan itu tudak benar “,  tandasnya Zaki Iskandar.

Sementara itu Camat Curug Supriyadi menjelaskan bahwa
Gelaran Sentra Vaksin yang dilaksanakan hanya hari ini saja (Sabtu. Red) Telah menyiapkan 1000  dosis serta Jenis Vaksin yang di gunakan jenis PFizer dan Sinovac untuk dosis 1 dan 2.

”  Target Vaksinasi di kecamatan Curug ini sudah mencapai 80 persen, serta  kekebalan kelompok stay herd imunity di kecamatan Curug ini hampir menyeluruh dan semoga hal ini  menjadi awal yang sangat baik menuju Indonesia bangkit dan kuat dalam berbagai asfek “, pungkasnya.

Ardi/Dedy/Postbant

Berita Terkait

Top
.