mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Warganet yang di ruang maya, juga berbagai komentar tentang di tangkapnya anggota ISIS yang sudah masuk di kawakasan ibukota Jabodetabek.

Bekasi, postbanten.net

Polisi terus mengembangkan kausu-kasus yang berbentuk teror di Indonesia, siapa-pun orangnya yang tidak taat pada hukun negara sikat, kamis (17/08).

Warganet yang di ruang maya, juga berbagai komentar tentang di tangkapnya anggota ISIS yang sudah masuk di kawakasan ibukota Jabodetabek.

Kalau bisa jangan ISIS saja di tangkap, TPPO juga harus di bersihkan di Jabodetabek, karena ISIS bisa berlindung di TPPO”, ujarnta Twit Si-Islah @Bahrawi

Kata Soal Teroris Kena Skak Warganet jeli banget memang Warganet, GAGAL MANING DEH Telolis Muncul Tutupi Utang²@Subkontraktor, BUMN, Belum Dibayar.

Bahkan ISIS bisa saja berpihak kesiapa-pun mereka, asal ia bisa di ajak kerja sama.

Menurut Informasi dari Twitter Si-islah @Bahrawi, Kemarin, Senin (14082023), ada berita Densus 88 menangkap teroris ISIS di Bekasi. Disita puluhan senjata pabrikan dan rakitan beserta ratusan amunisi, dan juga buku ISIS.

Ayok simak komentar Warganet, WAH girang banget sepertinya si @islah_bahrawi sampai memamerkan puluhan senjata dan amunisi serta buku ISIS.

“BREAKING NEWW Densus 88 menangkap karyawan BUMN (KAI) inisial tsk. BE di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Disita puluhan senjata pabrikan dan rakitan beserta ratusan amunisi. Dari pemeriksaan awal, tersangka terafiliasi kepada ISIS dan berniat melakukan amaliyah menjelang Pemilu,” kicau si @islah_bahrawi.

Kata si-islah @bahrawi, EHH ternyata ada netizen yang jeli banget, dan juga tahu soal persenjataan, dan juga tahu soal buku ISIS yang jadi barbuk itu.

“Agak lucu sih saat lu nyadar itu AKS-47 yang pake kaliber 7.62x39mm tapi di foto cuman ada kaliber 5.56x45mm dan magazine AK nya sebenarnya untuk AR-M1 buatan Bulgaria dan AK-101 yang berkaliber 5.56x45mm yang berarti Magasin AK nya gak kompatibel nya dengan senjatanya,” balas akun twitter Osprey514 @gara_nam.

Dan juga soal buku ISIS yang jadi barbuk, malah itu buku Anti-ISIS

“Dan itu buku bersampul bendera ISIS yang berjudul Tarbiyah Jihadiyah tulisan Syeikh Abdullah Assam yang berisikan mengenai Anti Radikalisme dan Anti ISIS bahkan kamu bisa pesan di tokopedia (no promosi),” lanjut Osprey514 @gara_nam.

Komentar Warganet :

Agak lucu sih saat lu nyadar itu AKS-47 yang pake kaliber 7.62x39mm tapi di foto cuman ada kaliber 5.56x45mm dan magazine AK nya sebenarnya untuk AR-M1 buatan Bulgaria dan AK-101 yang berkaliber 5.56x45mm yang berarti Magasin AK nya gak kompatibel nya dengan senjatanya
https://t.co/sIiXVnfzvZ
— Osprey514 (@gara_nam) August 14, 2023

Dan itu buku bersampul bendera ISIS yang berjudul Tarbiyah Jihadiyah tulisan Syeikh Abdullah Assam yang berisikan mengenai Anti Radikalisme dan Anti ISIS bahkan kamu bisa pesan di tokopedia (no promosi)
pic.twitter.com/zQdzhPnO1S
— Osprey514 (@gara_nam) August 14, 2023

Salut untuk orang” yg jeli, jadi tidak mudah didekte tentang teroris yg ada hanya keadaan tertentu
— Handoyo (@hand_oy) August 15, 2023

@woodensonets pengalihan isu ini keliatan senjatanya juga, banyak yg sadar juga dngn “keganjilannya”
— bear (@bbrruangkutub) August 14, 2023

AK-nya ersop. bukan Asli, kalau SSI jadi pertanyaan. sepenting apa bisa beli SS1 yang udah pake RIS. wong tni aja SS1-nya banyak yang ga pake RIS.
— between_us (@FrankSudiro) August 14, 2023

Kan lagi rame BUMN LG gak mampu byr supkonsultan dan subkontraknya, bayar bunga obligasi katanya jg gak mampu, KIC pun bermasalah, makanya dooor telor asin meletus, rangernya langsung up berita ini..
— Setya Romanisti (@AdiSety11585) August 15, 2023,

sumber : portalmuslim

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan