IFRAME SYNC

Warga Bupati Tangerang Guru ngaji, hapir pulang tidak bawah buku rekening BJB, sudah jauh, pulang pula.


Tangerang, postbanten,net

Didaerah Sepatan, Pakuhaji Kab. Tangerang, Banten para perkantoran Bank, dan Kecamatan masih menerapkan pakai Masker setiap di pelayanan, rabu (08/03).

Warga Bupati Tangerang Guru ngaji, hapir pulang tidak bawah buku rekening BJB, sudah jauh, suruh pulang pula.

Seperti Yang terjadi di Bank BJB KCP Sepatan Kab. Tangerang, masih melakukan penerapan makai masker untuk masuk pada Bank BJB.

Bahkan paroh baya yang mau mengurus dan membuka rekening di BJB KCP. Sepatan masih memaksa pakai Masker, jika tidak pakai masker tak bisa masuk dan pengurusan buku bank rekening.

Pada hal mereka sudah di tunggu oleh pihak Dinas Sosial untuk pencairan dana guru ngaji.

“Pak, mana itu Maskernya, tolong di pakai pak, jika tidak ada bapak harus beli duli diluar”, kata Satpam yang tidak mau di sebutkan indititasnya.

Menurut Satpam, jika tidak bisa menujukan masker, sebaiknya bapak di tundah terlebih dahulu pengurusan buka rekening bank.

“Saya kirian sudah tidak pakai masker lagi, makanya kami tidak bawa masker untuk ke bank”, kata sebut saja Madin (54) guru ngaji.

Kata Madin, tunggu saja pak,nanti anak saya ngantar maskernya, saya bolak-balik capek sudah jauh, masak di tundah-tundah.

Tak lama kemudian datang anaknya mengantar 1 helai masker. Lalu anaknya mengatakan ini pak, sudah lama ya pak menunggu masker, maaf ya pak.

“Alham dulillah, kami cepat mengantar masker, di rumah tidak ada masker lalu kami beli di jalan, yang penting kasihan ayah kami, sudah jauh di suruh pulang”, katanya Doni.

hen / ririn / postb

Berita Terkait

Top
.