mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Walaupun sudah bebas, ibu tiga anak itu mengaku kecewa lantaran belum bertemu langsung dengan Dito Mahendra di persidangan.


Jakarta -postbanten.net

Nikita masih kesal sama dito Mahendra yang melaporkan kasus dugaan undang-undang ITE ke Polres Serang Kota, Banten beberapa bulan lalu.

Sudah 3 kali tidak hadir saksi kini pihak Kejaksaan Negeri Serang  tidak puas dalam keputusan ini membuat citra kejaksaan seolah tidak profesional dalam kasus sidang Nikita.

Bahkan Kejaksaan Negeri Serang melaporkan balik bahwa saksi dalam sidang 3 kali tidak hadir.

“Kami sudah berusaha hadir, tetapi pihak Saksi tidak hadir”, katanya Nikita Mirzani tiga anak ini.

Nikita Mirzani dibebaskan dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Perempuan yang akrab disapa Nyai itu bebas lantaran sang pelapor tak pernah memenuhi panggilan JPU sebanyak empat kali.

Walaupun sudah bebas, ibu tiga anak itu mengaku kecewa lantaran belum bertemu langsung dengan Dito Mahendra di persidangan.

Masih penasaran ingin bertemu, Nikita Mirzani berseloroh bakal menemui Dito Mahendra di KPK.

Diketahui, Dito Mahendra sudah mendapatkan panggilan ketiga dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Hal tersebut ternyata sudah diketahui oleh Nikita Mirzani.

“Gue baru dapat berita, KPK kirim kembali panggilan ketiga buat Dito Mahendra,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2023).

“Kalau KPK yang manggil mah sudah pasti dicarilah. Kalau KPK nggak mungkin sampai 2 tahun. Ya bapak-bapak KPK ya?” selorohnya seolah menyentil Dito Mahendra.

Bila Dito Mahendra memenuhi panggilan KPK, Nikita Mirzani mengatakan akan datang menemuinya.

Bahkan, Nikita Mirzani bersedia menunggu sampai Dito Mahendra ditetapkan sebagai tersangka dan memakai baju tahanan KPK.

Susi / Yati / postb

Berita Terkait

Top
.