mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Sunday 25th February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

VM tewas di tali, kini penyebab tewasnya VM,pihak polisi dalam penyelidikan

Tangerang kota, postbanten.net

Mahsiswa sebut saja VM, kini meninggal gantung diri, sampai saat terdapat tali di lehernnya, dan pihak keluargannya tidak apa anaknnya tidak tahu sebelum terjadi seperti ini,senin (14/03).

Sebelumnnya tanda-tanda anaknnya itu menunjukan bahwa depresi, lalu memang sebelum meninggal anaknnya sempat murung di kamar, dan terkadang tidak mau di temani.

Setelah anaknya di kabarkan oleh temannya sekolah, bahwa VM meninggal dunia, karena belum tahu percis meninggal dunia.

Setelah Pihak kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menyampaikan bahwa mahasiswanya berinisial VM, 26, yang ditemukan tewas gantung diri di kawasan Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu 12 Maret lalu,

“Kalau berbicara kita penindakan dalam penegakan hukum kita akan bertindak apabila korban meninggal akibat perbuatan orang lain atau korban difitnah dan itu pun ada laporannya,” ujarnya, Senin 14 Maret 2022, dikutip tangerangnews.com

Sebelumnya, pihak kampus angkat bicara ihwal mahasiswa berinisial VM tersebut yang masih tercatat sebagai mahasiswa UNJ sampai hari ini. VM diketahui mahasiswa Fakultas Teknik tepatnya jurusan Pendidikan Teknik Mesin angkatan 2014.

“VM tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Teknik UNJ. Sesuai di status pangkalan data pendidikan tinggi (PDDikti) yang bersangkutan masih tercatat mahasiswa,” ujar Kepala Divisi Media dan Publikasi Humas UNJ Syaifudin seperti dilansir dari Detik, Minggu 13 Maret 2022.

Syaifudin menyebutkan UNJ mendapat informasi mengenai kondisi terakhir VM dan menyampaikan turut prihatin serta berduka cita. “Berdasarkan informasi yang didapat VM melakukan bunuh diri karena berbagai tekanan sosial yang dirasakan korban pada masalah sosial yang dihadapinya,” kata Syaifudin.

Setelah di lakukan atopsi oleh pihak polisi polres metro  Tangerang Kota bahwa korban depresi, sehingga melakukan bunuh diri karena berbagai tekanan sosial.

Setelah pihak polisi pun memberikan tanggapan itu, ini VM ini diduga ada tekanan dari rekan-rekannya, tentang tekanan juga belum tahu persisi, kini dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rudi Ardiana mengatakan, pihaknya masih menunggu laporan dari keluarga korban. Dia menyebut, korban dipastikan meninggal karena bunuh diri.

“Dalam waktu dekat pihak polisi akan menemukan yang memberikan tekanan pada VM,mudah-mudahan polisi bisa nemukan penyebabnya”,katanya Kompol Rudi Ardiana

henry/postb

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan