IFRAME SYNC

Ternyata kelemahan yang telah terbukti begitu Empat gol yang dicetak Josko Gvardiol


Jakarta, postbanten

Empat 4 gol yang di cetak oleh tim Domenico Tedesco membuat awal menawan sebagai pelatih baru RB Leipzig dengan menggunduli Borussia Monchengladbach 4-1, senin (13/12)

Tim Domenico Tedesco ini hampir sempat stres, saat belum mencetak anggka yang di mainkannya. Sedangkan Julian Brandt menyelamatkan Borussia Dortmund dari kekalahan pada rangkaian pertandingan Bundesliga, Sabtu waktu setempat.

Ternyata kelemahan yang telah terbukti begitu Empat gol yang dicetak Josko Gvardiol, Andre Silva, Christopher Nkunku dan Benjamin Henrichs, membuktikan Leipzig terlalu tangguh bagi Monchengladbach yang menelan tiga kekalahan berturut-turut, dan tidak bisa balas.

Gladbach sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-88 berkat gol Ramy Bensebaini, tetapi segera dibalas dua gol langsung pada masa injury yang dibuat Nkunku dan Henrichs, di kutip antara.

Sementara itu di kandang Bochum, Julian Brandt menyelamatkan Borussia Dortmund dari kekalahan dengan membuat gol pada menit ke-85 yang membalas gol Sebastian Polter pada menit ke-40, sehingga laga ini berakhir seri 1-1.

Kata RB Leipzig Melihat lawannya, bahwa Tim Domenico Tedesco, tadinya agak tidak bakal kalah, namun begitu cetak pertama tim Tim Domenico Tedesco, mulai menpunyai keraguan.

“setelah mencentak gol pertama, akhirnya berturut-turut mencetak 4 gol”, katanya RB Leipzig pelatihnya

Berita Terkait

Top
.