mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Tangsel Juara Umum POPDA X Banten


Tangerang Selatan-Postbanten

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh putra-putri Kota Tangerang Selatan, dengan berhasil menyabet gelar Juara Umum dalam perhelatan akbar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Banten Tahun 2022, yang berlangsung di Kota Serang, 6-11 Juni 2022.

Dengan kembali menjadi juara umum, para atlet berhasil pula untuk mempertahankan gelar juara yang pernah diraih dalam empat kejuaraan sebelumnya. Artinya, gelar juara kali ini merupakan torehan untuk yang kelima kalinya secara berturut-turut di ajang Popda Provinsi Banten. Sebelumnya, gelar juara pernah dirasakan pada perhelatan Popda 2013, 2015, 2016, dan di 2018.

Penyerahan gelar juara, langsung diterima oleh Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan, dengan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Bambang Noertjahjo, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel Mursinah, dalam acara penutupan yang berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang, Sabtu (11/6/2022) sore.

Dengan gelar tersebut, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para atlet yang telah berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar kemenangan Kota Tangsel.
“Saya berterimakasih kepada seluruh Kontingen Tangsel yg telah kembali mempertahankan juara umum dalam ajang POPDA X Provinsi Banten. Saya bangga dengan perjuangan para atlet dan pelatih serta official.
Mereka sudah membuktikan keunggulannya,” ungkap Benyamin.

(TUTI/Postbant)

Berita Terkait

Top
.