mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f IFRAME SYNC

Tak lama selang becanda dari jam 07.30 Wib, slang 07.40 Wib ia lari-larian bersama temannya, dan ia sempat teriak-teriak.


Jaksel, postbanten.

Siswa R (13) telah di makamkan oleh keduia orang tuanya, bahkan kediua orangtuanya sempat anaknya di bawa pulang pingsan ibunya.

Siswi kelas 6 ini awal-awal sebelum melompat dari teras pembatas, terjadi di lantai 4, SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, jumat (29/09).

Menurut R. Jafar Musahat, bahwa R (13) sebelum meninggal sempat bergaul dan becanda pada teman-temannya yang sekelasnya.

Tak lama selang becanda dari jam 07.30 Wib, slang 07.40 Wib ia lari-larian bersama temannya, dan ia sempat teriak-teriak.

“Lalu ia teriak-teriak dan lalu ia sempat naik meja dan bangku sekolah dan lari-lari sana sini”, katanya.

Menurut cerita R. Jafar, bahwa R ini juga sempat becanda bersama temannya.

Lalu, ia bilang jangan mendekat, jangan mendekat saya akan melompat”, katanya

Kata Jafar Musahid mengungkap detik-detik sebelum keponakannya R (13), siswi SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan loncat dari lantai 4 gedung sekolahnya, pada Selasa (26/9/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Terkuak detik-detik sebelum R (13), siswi SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan loncat dari lantai 4 gedung sekolahnya, pada Selasa (26/9/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh paman R, Jafar Musahid saat ditemui awak media di rumah duka.
R mulainya menjelaskan mendapatkan informasi bahwa korban dibully teman-temannya sebelum ditemukan tergeletak di lapangan sekolah.

“Informasi yang saya dapat, katanya dia di-bully di sekolahan sama beberapa temannya,” kata Jafar Mursahid.

Lalu Jafar mengungkapkan R berusaha mempertahankan harga dirinya saat perundungan terjadi.

“Dia memang orangnya sangat menghargai privasi atau harga diri. Jadi kalau dipegang-pegang badannya, dia marah,” ungkap Jafar. dikutip tribunjakarta.com

Jafar menambahkan, R kemudian dinasihati oleh guru, namun korban mendadak menjerit-jerit setelah keluar dari kamar sekolahnya.

Menurut Guru setelah anak ini tergeletak di halaman sekolah, bahwa anak-anak ini kedalam, ada apa ini anak ini bisa lompat dari lantai 4.

“Guru, guru kemana ini, ada apa kok bisa anak ini lompat”, ujarnya ibu guru Hj.

Ia, berhara pada orang tuanya sabar dan menerima keadaan ini.

henry / postb

Berita Terkait

Top
.