mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Thursday 22nd February 2024
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sosialisasi Jabar Bergerak Kota Depok, Kata Kuncinya Adalah Kolaborasi

Posbanten.net

DEPOK – Atalia Praratya .M.I.Kom selaku pendiri Jabar Bergerak hadir dan membuka acara Sosialisasi Jabar Bergerak . Bertempat di gedung Pramuka Grand Depok City,
Selasa (26/07/2022), tampak turut hadir Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Depok Supian Suri bersama ketua Jabar Bergerak Kota Depok Siti Barkah Hasanah dan masih banyak lainnya..

Dalam sambutannya Supian Suri menyampaikan, salam hormat Wali Kota Depok yang tidak dapat hadir secara langsung dan memberikan tugas kepada saya untuk hadir di acara ini .

“Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga demikian dengan Bapak Ridwan Kamil selaku gubernur Jawa Barat merasakan betul , bahwa keterkaitan segala regulasi yang diatur, sehingga tidak dapat secara leluasa memberikan respon yang cepat untuk masyarakat Kota Depok.
Dengan hadirnya Jabar Bergerak ini yang membuat jawaban begitu cepatnya merespon berbagai kebutuhan bagi warga Depok.”ungkap Supian Suri.

Dikatakan oleh Bang Supians sapaan akrab sekda Depok, hadirnya Jabar Bergerak yang berkolaborasi dengan stakeholder dari berbagai line memberikan jawaban untuk kebutuhan bagi warga Depok. Tujuan pemerintah adalah untuk membahagiakan warga masyarakat khususnya Kota Depok. Menurut Bu Cinta (ref. Atalia Praratya) kata kuncinya adalah kolaborasi.

“Kolaborasi ini sudah dijawab oleh Jabar Bergerak Kota Depok, hari ini hanya ada 10 – 20 orang yang berkontribusi kedepannya akan menjadi 100-200 orang turut berkontribusi.
Kolaborasi agar terus digulirkan untuk berbuat kebaikan.” tutur Bang Supians.

Masih ditempat yang sama selaku ketua Jabar Bergerak Kota Depok Siti Barkah Hasanah mengungkapkan, terima kasih banyak atas kehadiran Bu Cinta selaku ketua dan pencetus Jabar Bergerak beserta jajarannya hadir di Kota Depok dengan berbagai kesibukannya .

“Mohon arahan dan bimbingan dari Bu Cinta untuk Jabar Bergerak Kota Depok yang baru berusia tiga bulan, Seperti pernah dikatakan oleh Bu Cinta, bahwa apabila kita berbuat kebaikan, maka akan kecanduan.”pungkas Cing Ikah sapaan akrab ketua Jabar Bergerak.

Tuti/Posbanten

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan