IFRAME SYNC

Sidang Tahunan Akan di mulai senin ini, untuk memastikan bahwa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memastikan


Jakarta, postbanten

Sidang Tahunan Akan di mulai senin ini, untuk memastikan bahwa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memastikan persiapan pelaksanaan Sidang Tahunan MPR RI sudah selesai secara keseluruhan dan siap digelar pada Senin (16/8) secara sederhana dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sidang yang akan di jadwalkan besok senin, pasti ada beberapa yang telah akan di siapkan oleh ketua MPR-RI dan bersama dengan anggota rapat komisi.

“Karena kondisi pandemi COVID-19, pelaksanaan Sidang Tahunan MPR RI akan kembali digelar secara luring dan daring. Sidang Tahunan digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Presiden dan wakil presiden akan hadir secara fisik di Kompleks Parlemen,” kata Bambang Soesatyo, di Jakarta, Minggu.

Hal itu dikatakan Bamsoet usai gladi bersih Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR-DPD, dan Pidato Kenegaraan Presiden di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Dia menjelaskan, jumlah undangan Sidang Tahunan MPR RI mencapai 1.125 undangan, terdiri dari 60 undangan yang hadir secara fisik, 975 undangan yang hadir secara virtual, dan 90 undangan “streaming”.

Kata Bamsoet, apakah ada pembahasan tetang covid-19 dan PPKM. tentu kemungkinan akan masuk dan akan menagarhkan kesana. itu juga tergantung pada komisi rapat sidang. (Henry/netty/postb/ant)

Berita Terkait

Top
.