IFRAME SYNC

Serikat buruh demo di depan kantor Bupati tuntut upah 2021.


Tigaraksa, Posbanten

Demo menuntut upah ,di ikuti beberapa serikat yang di motori , Aliansi Tangerang raya ( Altar ) , yang di pimpin Jayadi , Serta dari KSBSI, SPSI, SPN, untuk menyampaikan , Aspirasi kepada bupati dengan beberapa tuntutan .salah satunya ,upah minimum kabupaten ( UMK) tahun 2021 ,kamis ( 28/10/2021).

Sejumlah personil dari TNI dan polri di turunkan sebanyak ,267 personil untuk pengamanan demo..Sejumlah perwakilan buruh langsung di terima Asda 1 Yusup dan Disnaker kabupaten , porum , sesuai tuntunan buruh di sampaikan.

“Tuntutan kami salah’ satunya , menuntut upah minimum kabupaten Tangerang ( UMK) tahun 2022 sebesar 13,5% dasar kami mengajukan dengan 13,5 % adalah surpai harga pasar kami yang di lakukan di pasar cikupa .

” lanjut Jayadi dengan angka tersebut untuk bupati Tangerang untuk ,merekomdasikan ke – gubernur Banten dan pada hari senin kami sudah ketemu sama pak bupati dan hari ini kami menagih janji , UMK tahun 2021 sudah di sampaikan belom ke Gubernur Banten ” jelas Jayadi ( Altar )

( Edi kabiro/postb,)

Berita Terkait

Top
.