IFRAME SYNC

Serie A dengan United dengan Salenitana mendpatkan scot 3-0, Karena tim tamu


Jakarta, postbanten

Pemain Udinese dengan Salernitana mendapatkan scot 3-0, karena saat Pertandingan Serie A antara Udinese melawan Salernitana dinyatakan batal, kamis (23/12)

Ada yang memprediksi bahwa WO, dengan istilah Covid, terunda bermain, walaupun sudah mendapatka angka saat bertandingan Serie A, dikutip antara

Serie A dengan United dengan Salenitana mendpatkan scot 3-0, Karena tim tamu tak memunculkan diri karena kasus infeksi COVID sehingga Udinese dinyatakan menang WO dengan skor 3-0.

Sebelumnya Salernitana dipastikan tidak bisa hadir di Dacia Arena karena diperintahkan untuk menjalani karantina oleh otoritas kesehatan setempat (ASL) setelah tiga orang positif terserang COVID dalam skuad tim itu.

Namun, manajemen Serie A dan Udinese tak mau menunda pertandingan itu karena jumlah kasus COVID sebanyak itu tidak cukup untuk menerapkan protokol COVID.

Oleh karena itu, seperti halnya Juventus versus Napoli tahun lalu, 45 menit dari seharusnya kickoff, ofisial meniup peluit untuk memastikan laga ini tidak diadakan.

deny/netty/postb

Berita Terkait

Top
.