IFRAME SYNC

Sepasang pemuda yang lagi begituan tertangkap oleh pengrabot musaholah


Bogor, postbanten

Sepasang pemuda yang lagi begituan tertangkap oleh pengarabot musaholah, kini sepasang pemuda itu lagi di buru oleh pihak polisi, kejadian ini sekitar jam 10.00 di Toilet Musholah Singasari Desa Singasari, Kec. Jonggol, Bogor, Jawa Barat, kamis (03/03)

Menurut informasi pengarabot mushola juedi (45) mengatakan ada sepasang anak mudah habis dari mana, kok bisa begituan di musholah tempat ibada orang muslim.

Ia berharap pemuda yang melakukan mesum di musolah, di proses hukum, apalagi sekarang Beredar di media sosial menampakkan video mesum oknum guru di toilet mushola yang terjadi di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Bogor, dikutip antara.com.

“Kami mau hendak membersihkan mushola, ada suara dan mobil berhenti musholah, tetapi orang tersebut tidaka ada di ruang musholah, lalu kami cek kok ada suara haha, haha, ternyata ada orang di kamar madi lagi begituan”, junaedi.

Dalam video tersebut, tampak oknum guru yang sedang berbuat mesum langsung di grebek oleh warga. Video mesum sosok guru dan diduga ibu rumah tangga itu sudah viral dan tersebar di jagat maya.

Kabarnya pelaku video mesum tersebut adalah guru dan seorang ibu rumah tangga di lokasi setempat. Kini pelaku sepasang pemuda itu lagi di proses oleh kades di tempat.

Dua sejoli tersebut tertangkap basah oleh warga ketika sedang berbuat tidak senonoh di kamar mandi tempat ibadah.Pelaku melakukan perbuatan mesum sebagaimana yang sudah terekam dalam video viral pada Selasa, 2 Maret 2022 sore hari.

Kepala Desa berharap jangan terulang kembali, agar hal ini akan di serahkan ke pihak berwajib, nanti pihak polisilah yang proses pelaku, kata kepala Desa Singasari, Cakra sebelumnya mendapatkan laporan soal oknum guru tersebut.

“Pada akhirnya mereka pun mencoba untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pelaku pun tertangkap basah”, katanya Cakra Kades Singosari.

Jajang/henry/postb

Berita Terkait

Top
.