Sunday 10th December 2023
mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f mgid.com, 663616, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sebentar lagi ! Pasar Irigasi Sipon Bakal Ditertibkan Secara Besar-Besaran

Postbanten.net || KOTA TANGERANG

Cipondoh || Keberadaan pasar Irigasi Sipon, Cipondoh Kota Tangerang bakal segera diterbitkan secara besar-besaran oleh pemerintah kota (Pemkot) Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dibantu TNI dan Polri.

Pasalnya, keberadaan pasar di sepanjang jalan irigasi tersebut sudah sangat menggangu ketertiban umum dan pengguna jalan yang melintas.

Selain menyebabkan kemacetan, tumpukan sampah yang dihasilkan dari aktifitas pasar 24 jam itu menyebabkan bau busuk, juga mencemari kali menjadi kumuh.

Seperti diungkapkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah , saat di tanya  fungsi dari pembanguan jalan irigasi, Arief menyebut jalan irigasi dibangun pemerintah kota untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di Jalan KH. Hasyim Ashari.

Direncanakan dalam waktu dekat ini sepanjang jalan irigasi mulai dari Gondrong, Cipondoh hingga Tanah Tinggi, Batuceper akan di jadikan satu lajur begitupun sebaliknya.

“Mulai dari Taman Royal hingga Batuceper sudah diberlakukan satu jalur, segera nanti berlaku juga dari mulai dari simpang gondrong satu jalur,” pungkas Camat Cipondoh .

( SAEFUL BAHRI )

 

 

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan